Rhodoy R. Ediyansyah

Sabtu, 05 Oktober 2019

5 Keunggulan yang Menjadikan Handphone Vivo V9 6GB sebagai Smarphone Canggih

rhodoy.com - 2019 ini Vivo meluncurkan tipe smartphone terbarunya yaitu handphone Vivo V9. Smartphone ini dibekali chipset snapdragon 660 dan yang paling menjual yaitu memiliki kamera selfie yang canggih. Sayangnya, smartphone tersebut banyak dibilang oleh masyarakat bahwa overprice.

Vivo V9 6GB
Vivo V9 6GB
Untuk kelas Smartphone dengan spesifikasi seperti ini, memang terlalu mahal jika dibanderol dengan harga 4 jutaan. Bahkan smartphone lain yang memiliki spesifikasi seperti itu memiliki harga yang jauh lebih rendah. Namun apakah Anda tahu mengapa smartphone ini dibanderol dengan harga mahal, yaitu sekitar 4 juta rupiah? Mari Anda simak keunggulan vivo v9 harga dan spesifikasi RAM 6GB berikut ini:

1. Layar full HD
Layar yang dimiliki Vivo V9 ini yaitu Layar LCD dengan ukuran 6,3 inci. Smartphone ini memiliki resolusi 1080 x 2280 piksel dan rasio 19:9. Layar tersebut sudah sangat besar dan memiliki ketajaman yang bagus, yang mampu menampilkan konten dengan visual yang tajamdan jernih.

IPS capasitive touch dengan tampilan Full View TM Display dengan notch yang menonjol yaitu memiliki poni kamera di layar depannya. Tampilan tersebut menjadikan layar Vivo V9 ini menjadi lebih menarik dan sangat cocok untuk pecinta fotografi.

2. Kamera yang menjual
Seperti yang telah disebutkan bahwa keunggulan utama dari Smartphone ini adalah kameranya yang canggih. Kamera yang digunakan untuk kamera belakang yaitu 13 MP + 2 MP. Terdapat fitur yang menarik dari Smartphone ini, sehingga kamera belakang menghasilkan jepretan bagus seperti hasil dari kamera DSLR.

Untuk kamera depan 12 MP dengan dua piksel yang mampu menjadikan selfie anda menjadi berkelas. Dan juga dibekali teknologi Al untuk face beauty dan juga fitur AR sticker. Dengan kamera tersebut menjadikan Vivo V9 6GB ini patut dibanderol dengan harga mahal.

3. Memiliki performa yang tinggi
Handphone Vivo V9 menggunakan chipset qualcomm SDM660 Snapdragon 660, yang memiliki kapasitas memori 128 GB dengan RAM 6 GB. Dengan chipset snapdragon 660 ini, Vivo V9 mempunyai kecepatan kerja yang lebih tinggi. Ditambah lagi dengan penggunaan prosesor bertipe Kryo, yang biasanya digunakan untuk seri snapdragon 800.

Dengan kapasitas memori 128 GB + RAM 6 GB tersebut, Smartphone ini cocok untuk Anda pecinta game. Dengan kapasitas tersebut saat Anda bermain game tentu akan lancar dan cepat. Selain itu juga lebih kuat untuk bermain game dalam jangka waktu yang lama.

4. Baterai bertipe Li-Ion berkapasitas 3260 mAh
Kapasitas baterai Vivo V9 tersebut sudah termasuk tinggi dan baik. Untuk Anda yang seharian berpergian keluar dari rumah tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai, karena baterai dari Vivo V9 ini terbilang cukup awet dan tahan lama.

Bagi Anda yang gemar menonton Youtube pun tidak perlu khawatir akan menguras daya baterai smartphone ini, smartphone ini hanya akan menguras daya kurang lebih 12% untuk penggunaan video selama 1 jam. Bagi gamer pula, Smartphone ini hanya akan menguras daya sekitar 20% untuk bermain game selama kurang lebih 1 jam. Bagaimana? Cukup hemat bukan?

5. Dilengkapi dengan triple slot
Vivo V9 hadir dengan dilengkapi 2 slot untuk SIM card dan 1 slot untuk microSD. Sehingga Anda bisa menggunakan dua SIM secara bersamaan di smartphone tersebut. Dan yang terpenting yaitu Anda bisa menggunakan kedua SIM tersebut dalam jaringan 4G. Anda bisa memilih SIM card mana yang akan anda gunakan dalam 4G, jaringan bisa diganti-ganti tanpa mengganti posisi kartu.

Ingin Memiliki Vivo V9? Beli di Bhinneka.com Saja
Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki handphone Vivo V9 ini, Anda bisa membelinya melalui Bhinneka.com. Harga vivo v9 2019 di Bhinneka.com diberikan dengan harga terbaik. Toko online ini menyediakan berbagai macam komputer, laptop, aksesoris, hingga gadget, serta berbagai macam alat elektronik dan alat kebutuhan rumah tangga. Tidak perlu khawatir, Anda bisa menikmati banyak diskon yang ditawarkan oleh Bhinneka.com.

Bagi Anda yang lebih suka membeli barang secara langsung, toko Bhinneka.com tidak hanya melayani pembelanjaan online, Anda juga bisa datang ke tokonya langsung yang berada di Jakarta (Lima toko) dan satu toko di Surabaya. 

Untuk anda yang tinggal didaerah tersebut, Anda bisa langsung mengunjungi toko HP terdekat tersebut. Anda akan mendapatkan pelayanan yang baik dan dan tentunya transaksi yang mudah. Anda tidak perlu khawatir untuk belanja di Bhinneka.com, karena sudah terbukti memiliki pelayanan yang baik, barang yang lengkap dan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.