Rhodoy R. Ediyansyah

Kamis, 22 Oktober 2020

Cek 4 Bisnis Waralaba Modal Kecil yang Menjanjikan

Rhodoy.com - Waralaba merupakan bentuk usaha atau bisnis yang dapat memberikan lisensi pada pihak lainnya untuk memanfaatkan hak kekayaan intelektual suatu produk. Banyak sekali orang yang menginginkan untuk merintis suatu usaha, namun masih ragu dengan adanya berbagai kendala. Misalnya seperti bingung terhadap hal-hal yang berhubungan dengan operasional usaha.

Dengan kendala seperti itu, mungkin bisnis satu ini dapat menjadi solusi yang dapat memberikan kemudahan bagi siapa pun yang hendak menjalankannya. Apabila Anda bergabung, segala sesuatunya telah disiapkan oleh pihak pemilik mulai dari peralatan, bahan baku, strategi pemasaran hingga pelatihan karyawan. Penasaran apa saja bisnisnya? Yuk simak di bawah ini!


Ayam Goreng Crispy

Ayam Goreng Crispy

Bisnis waralaba ayam goreng crispy atau yang lebih terkenal dengan sebutan fried chicken ini akan memberikan peluang yang menguntungkan. Terbukti dengan banyaknya outlet hingga restoran yang menawarkan jenis makanan ini dan tidak sedikit masyarakat yang menyukainya. 

Dengan modal kecil sekitar Rp 16 juta hingga Rp 20, Anda akan dibimbing hingga bisa dan dipantau perkembangan bisnisnya selama beberapa bulan. Apabila bisnisnya sukses, omzet yang akan Anda dapatkan bisa mencapai puluhan juta. Karena banyaknya peminat dari makanan ini, Anda bisa memiliki peluang besar di bisnis ayam goreng crispy.


Kedai Kopi

Bisnis waralaba modal kecil namun untung menjanjikan selanjutnya yang bisa Anda coba yaitu Kedai Kopi. Seperti yang diketahui, bisnis kedai kopi belakangan ini bisa dikatakan sangat populer disemua kalangan. Jenisnya pun bervariasi, ada yang menawarkan harga murah meriah, ada yang menyediakan tempat yang nyaman dengan konsep co-working space. Bahkan ada juga yang hanya membutuhkan modal Rp 10 jutaan saja. Nah, bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis ini sebaiknya memiliki basic atau pengalaman yang sama di bidang tersebut.


Minuman Kekinian

Membuka outlet minuman yang sedang populer merupakan bisnis yang membutuhkan modal kecil dengan untung menjanjikan. Seperti minuman bubble tea, thai tea dan sejenisnya, dapat menjadi ladang usaha dengan keuntungan yang fantastis. Mengingat masyarakat banyak yang gemar mengkonsumsi minuman kekinian terutama para kawula muda. 

Pemilik bisnis biasanya akan menyediakan fasilitas booth atau counter dan mesin brewer otomatis, jadi Anda lebih mudah untuk bergabung. Anda cukup membayar royalty sekian persen sesuai dengan ketentuan dan membeli sebagian bahan-bahan tertentu dari pemilik.


Pertamini

Tahukah Anda bisnis waralaba Pertamini ternyata banyak diminati selain karena mudah dijalankan tetapi juga menawarkan modal yang besar. Dalam setahun bisnis ini terus mengalami perkembangan yang lumayan pesat. Hal tersebut terbukti dengan munculnya usaha-usaha pertamini di kota-kota besar. Bisnis ini sendiri menawarkan beberapa jenis paket dengan modal usaha mulai dari Rp 9 juta hingga Rp 20 juta. Perbedaannya terletak pada mesin pom bensinnya dan booth.

Anda tertarik bergabung dengan bisnis waralaba? Pilihan di atas bisa Anda jadikan referensi untuk membuka bisnis. Ketika Anda akan atau sudah menjalankan bisnis apapun, haruslah mempunyai aplikasi keuangan untuk memudahkan dalam mengatur arus keuangan usaha. Jika Anda tidak ingin repot, pakai saja aplikasi gratis melalui Bukukas yang dijamin mudah dan praktis. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengatur berbagai keuangan bisnis hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja. Tertarik untuk mencobanya? Kunjungi https://www.bukukas.co.id sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.