Rhodoy R. Ediyansyah

Sabtu, 10 Juli 2021

5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah di bawah 30 juta

Rhodoy.com - Mobil merupakan kendaraan yang tentu ingin dimiliki untuk memudahkan Anda berangkat bekerja atau pun keperluan lainnya. Ada banyak sekali tipe mobil dengan harga yang bervariasi. Buat yang minim dana bisa membeli mobil bekas murah di bawah 30 juta. Berikut rekomendasi mobil yang bisa menjadi pilihan. 

Mobil Bekas Murah di bawah 30 juta

1. Isuzu Panther

Isuzu Panther merupakan mobil yang hemat pemakaian bahan bakar dan tangguh. Kelebihannya memiliki kapasitas kabin yang luas cocok untuk mobil keluarga. Anda bisa menggunakan mobil ini untuk kapasitas 6 sampai 7 orang dan bisa untuk perjalanan jauh ke luar kota. 

2. Toyota Corolla DX

Rekomendasi mobil bekas Jakarta yang bisa menjadi pilihan tak kalah menariknya adalah Toyota Corolla DX yang hadir dengan bentuk lampu terbarunya adalah kotak terkesan sangat unik. Bodinya pun tak kalah menarik dibandingkan mobil legend lainnya. 

3. Toyota Kijang Super

Toyota Kijang Super jenis mobil yang menjadi kendaraan komersial dengan kapasitas 1.500 cc. Buat yang mencari kapasitas bangku banyak ini juga pilihan terbaik dengan kapasitasnya 7 orang. Anda yang mencari mobil untuk usaha jasa travel ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. 

4. Hyundai Accent 

Hyundai Accent yang merupakan produksi tahun 1996 menggunakan mesin 1.5 Liter L4 SOHC 12 Valves. Anda tidak perlu khawatir dengan kekuatan mobil ini karena tenaganya sangat besar dan memberikan kenyamanan terbaik. 

5. Suzuki Forsa 

Anda yang suka dengan mobil berukuran kecil bisa memilih Forsa dengan harga yang urah. Ruag kabinnya luas cukup untuk membawa barang-barang seperti koper. Selain itu, mobil ini irit bahan bakar dengan kapasitas mesinnya 1.000 Liter.

Sistem pembakaran mobil adalah karburator. Tenaga yang dimiliki mobil mencapai 54 Horsepower di 4.400 rpm dan besar torsinya 54 Horsepower pada 5.500 rpm. Mobil ini cocok untuk menjadi pilihan penggunaan di dalam kota. 

Harga mobil Jakarta beragam sekali yang bisa dipilih sesuai dana tersedia. Rekomendasi di atas bisa menjadi pertimbangan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Pembelian mobil bisa Anda lakukan secara online atau pun langsung datang ke dialer yang tersedia. Jangan lupa untuk melakukan pengecekkan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.