Enter your keyword

Sabtu, 02 Juni 2018

Meskipun Mahal, 5 Kain Sarung Ini Paling Laris Setiap Ramadhan

rhodoy.com - Bulan suci Ramadhan datang lagi, mari kita sambut dengan penuh semangat dan suka cita. Bulan Ramadhan tentu identik dengan ibadah sholat tarawih bukan? Nah biar Kamu lebih semangat lagi upgrade perlengkapan sholat dengan yang baru. Sarung merupakan salah satu perlengkapan sholat yang sering dikenakan oleh pria, kelembutan dan kualitas kain yang tahan lama menjadi poin penting dalam memilih sarung. 

Kain Sarung Paling Laris
Kain Sarun 
Di Indonesia sendiri tentu banyak merek sarung yang memiliki popularitas tinggi di kalangan masyarakat. Selain dari memang dari merek yang sudah memiliki nama dari dulu, kualitas bahan yang nyaman dan motif menarik menjadi daya tarik sendiri. Perlu Kamu ketahui nih guys, dari tahun ke tahun ada beberapa merek sarung yang memiliki tingkat penjualan tertinggi. Mau tau merek sarung apa itu? langsung simak sekarang.

1. Sarung Atlas
Siapa sih yang enggak kenal sama sarung yang satu ini? Ya Atlas merupakan salah satu merek ternama yang ada di Indonesia. Meski pun harga sarung Atlas ini bisa mencapai 200 Ribu-an tapi tidak mengurangi daya tarik pasar. Sarung yang sudah ada sejak tahun 1953 selalu memberikan kualitas terbaik. Setiap helai benang tenun yang ada memberikan sentuhan nilai seni yang sangat membanggakan. Bahkan dengan motif yang diberikan membuat sarung Atlas memiliki nilai seni yang tinggi dan menjadi kebangaan para pecinta sarung di Indonesia maupun mancanegara.

2. Sarung Gajah Duduk
Sarung yang satu ini tidak kalah populer nya dengan sarung Atlas. Pasti sudah banyak dari kalian yang memiliki sarung ini. Walaupun harga sarung ter mahal sarung ini di banderol dengan harga mencapai hingga 200 Ribu tapi tidak mengurangi minat para pembelinya. Pemilihan simbol Gajah Duduk juga enggak main-main loh guys, logo tersebut menggambarkan kekuatan dan ketahanan. Jadi bisa dipastikan sarung yang satu ini memiliki bahan yang lebih bagus, kuat dan tahan lama.

3. Sarung Wadimor
Wadimor merupakan sarung khas dari Indonesia, setiap corak yang diberikan sudah begitu kuat dalam keaneka ragaman budaya Indonesia. Harga sarung termahal yang dibadrol juga sama dengan Gajah Duduk yaitu hampir mencapai angka 200 ribu. Sarung Wadimor sendiri sudah banyak menjadi sponsor di acara televisi, jadi tentu Kamu sudah enggak perlu tanya lagi soal kualitas sarung ini ya, pasti enggak bakalan kecewa.

4. Sarung BHS
Mungkin dari sebagian Kamu mendengar nama sarung ini tentu sangat asing. Tetapi sarung satu ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan yang lainnya. Meski pun harga yang di banderol sangat tinggi hingga mencapai 750 Ribu tetapi sarung ini masih menjadi salah satu favorit untuk dijadikan hadiah atau digunakan pribadi. Sarung BHS memiliki dua varian yaitu BHS Gold dan BHS Silver yang memiliki perbedaan dari segi motif, kemasan dan harga.

5. Sarung Sapphire
Sarung Sapphire menggunakan bahan baku lokal dengan pewarna impor. Sarung ini di banderol dengan harga mencapai 150 Ribu. Harga yang terbilang cukup mahal diimbangi dengan kualitas dan motif yang menarik. Tidak hanya memiliki corak palekat saja, kini Sapphire beralih pada corak songket yang menyesuaikan kebutuhan konsumen. Sarung ini juga sudah di ekspor kebeberapa negara ASEAN dan menembus angka hingga 8 juta dollar Amerika per tahunnya.

Nah sekarang Kamu sudah tahu kan sarung mana saja yang memiliki kualitas terbaik yang ada di Indonesia. Harga yang di bandrol cukup tinggi tersebut juga diimbangi dengan bahan kuat dan corak yang menarik. Selain merek-merk tersebut tentu masih banyak lagi merek lainnya yang beredar di pasar. Yuk langsung di order sarung-sarung kece tersebut buat ibadah tarawih dibulan Ramadhan jadi makin semangat. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.