Rhodoy R. Ediyansyah

Minggu, 28 April 2019

Ini Dia 4 Merk Mentega Tawar dari Lemak Nabati yang Sehat untuk Tubuh

rhodoy.com - Shortening atau yang dikenal sebagai mentega tawar merupakan salah satu bahan pembuatan kue yang fungsinya sangat penting, apalagi untuk kebutuhan dekorasi pada kue tart. 

Mentega Tawar
Ilustrasi Mentega Tawar
Di pasaran sendiri bukan hal yang sulit untuk menemukan mentega putih tersebut, ada banyak sekali pilihan merk dengan harga yang cukup bervariasi, mulai dari yang paling murah sampai dengan paling mahal, tentunya berbeda harga kualitas yang ditawarkan juga berbeda.

Untuk pembuatan kue yang senang nikmat dengan menggunakan mentega tawar grosir tersebut, maka berikut ini diantaranya ada beberapa rekomendasi shorteing berkualitas bagus yang bisa dijadikan sebagai pilihan, apalagi bagi yang mencari mentega putih yang berasal dari bahan nabati, diantaranya adalah:

1. Bake Master Shortening
Produk yang satu ini bisa dengan mudah dijumpai di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau, kebanyakan digunakan untuk kebutuhan pembuatan biskuit agar tekstur adonan menjadi lebih lembut dan juga nikmat, apalagi produknya juga terbilang halal karena dibuat dari bahan nabati.

2. Spectrum Naturals Organic All Vegetable Shortening
Mentega putih ini sangat cocok dipakai sebagai icing dalam pembuatan kue tart, karena bahan yang digunakan adalah lemak tumbuhan sehingga lebih sehat, apalagi bagi mereka yang tengah menjalankan program diet, bagus untuk mengontrol kadar kolesterol yang ada di dalam darah.

3. Pusaka White Bakers Fat
Karena bahan yang dipakai di dalamnya terbuat dari minyak nabati sehingga ada jaminan halal dan juga sehat untuk dikonsumsi, apalagi bagi mereka yang memiliki masalah dengan kolesterol. Pemakaian mentega putih tersebut akan menghasilkan adonan yang bertekstur sempurna.

4. Wooden Spoon White Margarine
Cocok digunakan dalam pembuatan kue basah maupun kue kering, produknya sangat terkenal di beberapa negara termasuk diantaranya juga dipasarkan di Indonesia, dibuat dari bahan dasar lemak nabati dan campuran bahan-bahan berkualitas lain yang membuat rasanya kian nikmat.

Merk mentega Wisman tersebut bisa dengan mudah dijumlah di toko-toko online, termasuk Anda juga bisa membelinya di Tokowahab.com dan temukan berbagai bahan pembuatan kue lengkap dengan harga bersaing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.