Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 26 Juni 2019

Tokoh Yang Menyatakan Bahwa Air Alkali Kaya Akan Manfaat

rhodoy.com - Manfaat dan kegunaan air alkali sudah tidak diragukan lagi. Kandungan dalam air alkali terbaik setara dengan kandungan mineral dalam air zam zam. Itulah mengapa air alkali juga di klaim memiliki banyak manfaat yang mana manfaat tersebut sangat penting bagi kesehatan manusia. 

Air Alkali
Ilustrasi
Bahkan banyak pihak yang menganggap bahwa air alkali dapat dijadikan obat segala macam penyakit berbahaya dalam tubuh. Berikut daftar tokoh yang menyatakan air alkali kaya akan manfaat;

1. Dr. Theodore Baroody (Dokter)
Dr. Theodore merupakan seorang dokter yang pernah meneliti tentang air alkali dan manfaatnya.Ia kemudian menuliskan sebuah buku yang berjudul “Alkaline or Die”. Dalam buku tersebut, Dr. Theodore mengungkap semua manfaat dari air alkali terutama manfaatnya pada pencegahan serta penyembuhan tumor dan kanker.Ia mengklaim air bahwa tumor ataupun kanker tidak bias hidup dalam sifat alkali.

2. Sang Whang (Penulis)
Sang Whang adalah seorang penulis yang karya-karyanya berisi tentang rahasia kesehatan dan kecantikan tubuh. Dalam bukunya yang berjudul “Reserve Aging”, ia menyatakan bahwa alkali pada air minum dapat mencegah penuaan dini pada kulit. Penuaan dini disebabkan oleh sisa-sisa kotoran dalam tubuh yang dikeluarkan melalui keringat dan urin sehingga harus banyak minum air, khususnya air alkali.

3. Daniel Reid (Ilmuwan)
Daniel Redi pernah mengungkapkan fakta kesehatan ala prinsip atau doktrin Cina yaitu Tao yang popular dalam ilmu pengobatan kuno. Daniel menulis sebuah buku yang berjudul “The Tao of Detox” yang mana di dalam buku tersebut, Daniel mengungkapkan bahwa air alkali merupakan media yang sangat disarankan dalam proses detoksifikasi karena air alkali dapat menetralkan racun di dalam tubuh. 

4. Dr. David Brownstein (Dosen)
Dr. David Brownstein yang merupakan seorang praktisi dalam bidang pengobatan holistic  tidak langsung mengklaim air alkali yang alami dan terbaik dapat di jadikan nutrisi satu-satunya yang dapat mengoptimalkan pH di dalam tubuh manusia. Dr David menyatakan bahwa air alkali yang di konsumsi haruslah di seimbangi dengan vitamin dan mineral dalam makanan sehari-hari seperti sayuran dan buah. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.