Rhodoy R. Ediyansyah

Minggu, 29 September 2019

Jangan Asal Pilih, Inilah Tips Memilih Tempat Pijat Refleksi

rhodoy.com - Badan terasa capek dan pegal setelah beraktivitas adalah hal yang wajar. Pijat refleksi bisa menjadi solusi untuk mengembalikan stamina kita sehingga bisa melakukan aktivitas selanjutnya. Namun, Anda tidak boleh sembarangan memilih tempat pijat. 

Pijat Refleksi
Ilustrasi
1. Pilih Terapis dengan Jenis Kelamin yang Sama
Sekarang ini, terapis tidak hanya terpaku pada perempuan saja. Banyak pula terapis laki-laki yang bisa kita jumpai di berbagai tempat pijat refleksi. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda memilih terapis yang sesuai dengan jenis kelamin. Jadi, pilihlah terapis perempuan jika Anda perempuan, begitu juga sebaliknya.

2. Jangan Sampai Ketiduran
Sebagian besar dari kita akan tertidur apabila mendapatkan pijatan yang enak. Namun, jika Anda tidak mendapatkan terapis lawan jenis, maka jangan sampai Anda tertidur. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan karena kejahatan bisa terjadi dimana saja dan jangan sampai Anda menjadi korbannya. 

3. Pastikan Anda Tahu Nama Terapis
Dalam satu tempat pijat refleksi, biasanya akan ada beberapa terapis, belum lagi dengan pergantian shift yang membuat kita tidak bisa menghafal namanya. Namun, penting bagi Anda untuk mengetahui nama terapis yang akan memijat Anda. Dengan demikian, Anda bisa memberikan komplain apabila terjadi hal yang tidak sesuai. 

4. Pilih Tempat yang Tidak Tertutup Total
Tempat pijat refleksi biasanya akan memiliki tirai penutup untuk menjaga privasi satu pengunjung dengan pengunjung lainnya. Namun, jangan sampai semua tertutup secara total karena hal ini bisa memberikan celah kejahatan. Oleh karena itu, Anda bisa memilih tempat yang terpercaya seperti tempat pijat di outcall massage in KL.

5. Pilih Tempat Refleksi yang Ramai
Hindari pemilihan tempat pijat refleksi yang sepi karena bisa membuka peluang terjadinya kejahatan. Jika perlu, pastikan bahwa tempat tersebut memiliki sistem keamanan seperti CCTV untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Sistem keamanan yang canggih seperti ini sudah dilakukan oleh outcall massage in KL.

Itulah tadi informasi mengenai tips memilih tempat pijat dan refleksi yang aman. Badan pun akan kembali segar dan siap untuk menjalankan aktivitas selanjutnya dengan lebih semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.