Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 13 September 2019

Backpacker Pakai Tiket Murah ke Bangkok, Kunjungi Tempat Ini!

rhodoy.com - Travelling di Bangkok memang menyenangkan meskipun Anda berangkat dengan mode backpacker. Tentu saja, dengan cara ini, Anda bisa liburan tanpa harus menguras kantong berlebih. Anda bisa berburu tiket murah ke Bangkok sebelumnya. Nah, bila sudah di Bangkok, kunjungi tempat wisata keren dan murah berikut ini, ya!

Bangkok
Foto: Tribun Travel
1. Khao San Road
Kalau Anda seorang backpacker dengan dana terbatas, tempat pertama yang harus Anda kunjungi ketika tiba adalah Khao San Road. Ruas jalan ini bisa dibilang kampungnya backpacker di Bangkok yang mana di sepanjang jalannya ada bar, guesthouse, hostel, hotel murah dan masih banyak lagi. Paling pasti, di sini apa-apa tersedia dengan harga yang murah. 

2. Wat Hua Krabeu
Setelah Anda sampai di Bangkok dengan tiket pesawat murah dan dapat penginapan murah, mulailah berkeliling. Ada banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah kuil Wat Hua Krabeu yang unik. Untuk masuk ke kuil ini, Anda tak perlu bayar sepeser pun.

Kuil yang satu ini berbeda dari kuil kebanyakan di Thailand. Nama Wat Hua Krabeu sendiri berarti kuil kepala kerbau. Dari namanya saja, Anda bisa menebak apa yang ada di dalamnya, kan? Yup! Di sini, Anda bisa menemukan ribuan tengkorak kerbau yang sengaja dipajang sebagai pengingat turun drastisnya populasi kerbau di Thailand yang dimulai pada 1987 lalu.

3. The Correction Museum
Bila Anda memiliki nyali, cobalah datang ke Correction Museum. Kenapa harus punya nyali dulu dan yang penakut dilarang masuk? Sebab, di sini Anda bisa melihat ‘manusia-manusia’ yang disiksa dengan berbagai cara yang sadis dan tak manusiawi. Yup! Museum ini metode penyiksaan tahanan yang dulu pernah dilakukan di Thailand.

4. Pulau Koh Kret
Anda bisa cari harga tiket pesawat murah untuk pulangnya nanti-nanti saja. Puas-puaskan berkeliling Bangkok dulu. Setelah menguji nyali di The Correction Museum, datanglah ke Pulau Koh Kret yang berada di tengah kota Bangkok. Pulau ini berada di tengah-tengah Sungai Chao Praya yang membelah kota.

Di Pulau ini, Anda bisa melihat kerajinan gerabah yang dilakukan penduduk etnis Mon yang berasal dari Burma. Budaya mereka sangat terasa di pulau yang beratmosfer klasik ini. Untuk Anda yang ingin menenangkan diri sejenak, pulau ini adalah pilihan terbaik.

5. Bang Krauchau
Bang Krauchau bisa dibilang paru-paru kota Bangkok. Setelah Anda dapat tiket pesawat murah ke Bangkok dan menginap, cobalah untuk mengunjungi tempat indah ini. Bangkok bersinergi dengan alam dari tempat yang berada di seberang Sungai Chao Praya dari Klong Toey. 

Tempat ini penuh dengan kebun dan taman. Di dalamnya, Anda bisa berkeliling dengan menyewa sepeda atau berjalan kaki saja. Untuk melindunginya dari eksploitasi, pemerintah Thailand menerapkan aturan untuk melarang warga mendirikan bangunan di sekitarnya sehingga pemandangan di sekitar sangat alami.

6. Baan Silapin Artist’s House
Berkunjung ke Bangkok dengan memanfaatkan promo tiket pesawat memang sangat menyenangkan. Anda bisa datang ke tempat-tempat indah di Bangkok tanpa harus keluar uang banyak. Salah satu tempat lain yang bisa Anda kunjungi adalah Baan Silapin Artist’s House. 

Di tempat ini, Anda bisa menemukan pertunjukan khas Thailand berupa seni wayang. Yup! Wayang tak hanya bisa ditemukan di Indonesia saja. Anda juga bisa menemukannya di Thailand. Datanglah ke tempat ini dan Anda bisa menyaksikan pertunjukan wayang Thailand yang dilakoni warga setempat. Untuk menyaksikannya pun, Anda tak dipungut biaya.

Terbang ke Bangkok dengan tiket murah ke Bangkok sangat menyenangkan. Anda bisa memakai fitur pencarian dari PegiPegi untuk mendapatkannya. Anda hanya perlu membuka aplikasi dan memasukkan kata kunci yang tepat saja. Setelah itu, harga tiket terbaik bisa Anda dapatkan. Bukan hanya tiket saja, Anda juga bisa dapat hotel murah via aplikasi ini!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.