Enter your keyword

Jumat, 31 Agustus 2018

Jangan Sepelekan Cedera Ringan, Gunakan Plester untuk Luka Kecil

rhodoy.com - Jangan sepelekan luka kecil, setiap cedera kecil pada kulit Anda layak berikan perhatian dan perawatan yang tepat agar kulit Anda dapat sembuh dengan sempurna. Untungnya, balutan luka modern atau plester menggunakan teknologi medis terbaru dan ada dalam berbagai bentuk, struktur dan ukuran. 

Luka Kecil
Ilustrasi luka kecil
Jika Anda mengalami luka gores atau sayat hal pertama yang harus dilakukan adalah membesihkan dan jika perlu mendesinfeksi luka dan pastikan serpihan atau benda kecil dihilangkan disekitar luka. Jika luka mengeluarkan darah banyak, seperti terkadang terjadi dengan luka gores di wajah atau pada jari, hentikan pendarahan dengan mengaplikasikan tekanan menggunakan perban steril.

Tergantung pada lokasi luka Anda, pilih lah balutan yang sesuai. Untuk area luka sedang, gunakan plester perekat luka standar seperti Hansaplast Kain Elastis. Area terluka yang lebih besar, misalnya di lutut, membutuhkan plester yang kuat seperti Hansaplast Kain Elastis Jumbo. Atau, jika luka gores atau sayat berada pada bagian kaki Anda bisa gunakan plester pelindung kaki seperti Hansaplast Foot Plaster.

Biasanya plester perekat luka dari Hansaplast tersedia dalam berbagai ukuran setrip atau panjang balutan (yang dapat dipotong sesuai keinginan) memberikan penutup yang tepat bagi luka Anda. Tapi kembali lagi bahwa tergantung dari lokasi luka Anda, berbagai pilihan terbaik yang menawarkan bentuk, ukuran, bahan, atau rekatan ideal yang dirancang untuk kebutuhan spesifik Anda.

Temukan plester ideal Anda dengan produk-produk Hansaplast yang menawarkan berbagai pilihan. Luka sayat dan gores kecil dapat ditutup dengan Universal Spots, plester kecil bundar. Bagian kulit yang lebih besar, seperti lutut atau bagian yang bergerak seperti persendian yang sering digerakkan dan terkena gesekan idealnya ditutup dengan Hansaplast Kain Elastis, Hansaplast Plastik dan Hansaplast Transparan ukuran standar.

Sementara untuk luka yang berukuran besar dapat ditutup dengan menggunakan Hansaplast Kain Elastis Jumbo. Bahkan khusus untuk luka pada bagian kaki gunakan plester pelindung kaki menggunakan Hansaplast Foot Plaster. Bahkan untuk luka pada anak-anak, tersedia pula plester untuk Anak. Gunakan Hansaplast untuk pertolongan pertama pada luka Anda. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.