Enter your keyword

Jumat, 24 Agustus 2018

Sudah Tahu Belum Kalau Tas Selempang Wanita Juga Banyak Jenisnya?

rhodoy.com - Kaum wanita memang kerap diidentikkan dengan produk fashion yang beragam. Salah satu yang pasti diminati mayoritas wanita adalah tas. Model dan bahan tas yang bermacam-macam membuat para wanita leluasa memilih sesuai kebutuhan. 

Tas Selempang Wanita
Ilustrasi Tas Selempang Wanita
Sling bag wanita atau tas selempang kerap menjadi andalan untuk beragam aktivitas. Pilihan sling bag wanita juga sangat bervariasi dan tak kalah menarik dibandingkan dengan jenis tas lain. Mungkin banyak yang belum tahu kalau jenis-jenis sling bag wanita memiliki manfaat yang berbeda-beda. Jadi, simak dulu ulasan berikut ini untuk menambah wawasan Anda seputar tas selempang wanita:

Messenger Bag

Jenis tas selempang yang satu ini memang terinspirasi dari tas yang digunakan oleh para petugas pos. Messenger bag biasanya berukuran persegi panjang besar sehingga cukup untuk memuat banyak barang. Anda bisa menggunakan messenger bag untuk mendukung aktivitas di kantor atau kampus tanpa khawatir ada barang yang tercecer saat menggunakannya.

Bucket Bag

Bentuk tas yang satu ini memang menyerupai bucket (keranjang). Bucket bag tidak menggunakan ritsleting sebagai penutup. Bagian atasnya harus ditutup dengan cara diserut, persis seperti kantong. Meskipun terlihat simpel, sebenarnya kapasitas bucket bag terbilang besar. Anda mesti memilih bucket bag yang bahannya kuat supaya tidak mudah jebol saat digunakan.

Saddle Bag

Nama saddle bag diambil dari bentuk tas yang menyerupai pelana kuda (saddle). Bagian atasnya berbentuk datar dengan alas melengkung berupa setengah lingkaran. Saddle bag cocok bagi Anda yang jarang membawa banyak barang. Karena ukurannya relatif kecil dan tidak bisa menampung berbagai barang berukuran besar.

Half Moon Bag

Bentuk tas yang satu ini memang menyerupai setengah bulan utuh. Atau mirip dengan saddle bag yang terbalik. Half moon bag sangat tepat bagi Anda yang suka berpenampilan modis. Karena biasanya half moon bag dijual dengan variasi warna yang sangat beragam. Half moon bag dengan warna-warna pastel sangat diminati karena terkesan lembut.

Satchel Bag

Satchel bag memiliki ciri khas berupa bentuk menyerupai messenger bag dan bagian depan yang mirip backpack. Karena ukurannya terbilang besar, satchel bag dapat dipakai untuk membawa banyak barang. Anda pun akan tetap tampil fashionable ketika menggunakan jenis tas yang satu ini.

Duffel Bag

Pernah dengar tentang duffel bag?
Jenis tas yang satu ini memiliki ukuran yang agak besar. Persis seperti tas yang sering digunakan untuk traveling. Duffel bag memiliki tali sehingga sering dimanfaatkan untuk aktivitas olahraga. Ukurannya yang besar membuat Anda bisa membawa sepatu, pakaian, dan barang-barang lainnya secara praktis.

Canteen Bag

Canteen bag sangat unik karena berbentuk lingkaran dengan ukuran sangat kecil. Karena ukurannya terbatas, canteen bag hanya cukup untuk memuat dompet dan smartphone. Penggunaan canteen bag akan membuat penampilan wanita modern terkesan santai dan fashionable.

Vagabond Bag

Jenis tas yang satu ini mungkin cukup asing dibandingkan tas selempang lainnya. Vagabond bag memiliki bentuk yang menyerupai envelope bag. Namun, tas ini dilengkapi tas sehingga lebih mudah dibawa. Vagabond bag juga memiliki kapasitas yang lebih besar. Sehingga Anda lebih leluasa membawa barang dalam jumlah cukup banyak.

Apakah Anda sudah memiliki semua jenis tas selempang tersebut?
Anda bisa memilih beberapa tas selempang yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan bahwa tas selempang pilihan Anda terbuat dari bahan berkualitas dan dapat membantu Anda membawa barang-barang secara praktis. Yuk pilih-pilih dulu jenis tas selempang yang Anda sukai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.