Enter your keyword

Kamis, 19 April 2018

Gamis Untuk Anak, Mengapa Tidak?

rhodoy.com - Model pakaian selalu mengalami perkembangan dan perubahan dari tahun ke tahun. Entah itu bentuk ataupun bahan utama yang digunakan selalu mengalami perubahan. Masyarakat pun memang aktif mengikuti setiap perubahan mode pakaian terlihat dari besarnya tingkat jual beli pakaian di pasaran. Mode pakaian yang diperjual belikan pun berbeda – beda tidak hanya satu mode. Selain itu juga pakaian yang selalu mengalami perubahan sesuai trend dunia fashion tidak hanya pakaian orang dewasa tetapi juga pada pakaian anak-anak. 

Gamis Untuk Anak
Ilustrasi
Fashion anak-anak juga selalu mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Berbagai bentuk mode baju anak-anak dari baju bermain, baju berpergian dan baju muslim. Baju – baju tersebut tesedia begitu banyak pilihan dari warna hingga ukuran. Anak – anak saat ini membeli pakaian sesuai dengan keinginannya sendiri mengikuti hal – hal yang mereka suka. Seperti contohnya anak yang menyukai superhero seperti batman maka saat membeli baju mereka akan mencari yang ada gambar batmannya begitupun dengan anak yang lainnya. Namun hal tersebut hanya terdapat pada beberapa jenis baju saja seperti baju main atau baju bermain sedangkan pada beberapa baju muslim tidak.

Baju muslim yang biasanya dipasarkan biasanya hanya bermotif dan memiliki warna yang lebih netral tidak mencolok. Namun karena perkembangan dunia fashion yang juga dirasakan pada beberapa pakaian si buah hati terdapat beberapa model yang saat ini sedang digemari oleh anak – anak. Salah satu contohnya pada pakaian anak – anak perempuan yaitu gamis anak. Model pakaian gamis yang biasanya untuk wanita dewasa kini juga tersedia untuk buah hati anda yang cantik. gamis anak yang ada di pasaran tersedia dengan bermacam – macam warna sehingga anak anda dapat memilih gamis sesuai dengan warna kesukaannya.

Gamis yang banyak ada dipasaran juga bermacam – macam model. Tergantung si buah hatinya nyaman menggunakan model yang mana. Saat ini gamis anak dijual dengan harga yang beragam sesuai dengan bahan dasar kainnya. Semakin mahal harga gamis maka bahan yang digunakan juga merupakan bahan bagus dan juga memiliki banyak motif sehingga tingkat kesulitan saat pengerjaannya juga berpengaruh.

Banyak orang tua yang agak ragu membelikan anaknya pakaian muslim yang berbentuk gamis. Karena gamis yang biasanya digunakan wanita dewasa memang terkesan ribet dan kurang nyaman apabila digunakan oleh anak – anak. Anak – anak yang begitu aktif bergerak mungkin akan sedikit kesulitan saat menggunakan gamis yang bagian bawahnya melebar seperti rok. Namun ternyata hal tersebut hanya menjadi kekhawatiran orang tua semata. Karena pada kenyataannya banyak anak – anak yang merasa lebih nyaman saat menggunakan gamis dibandingkan baju yang ketat ataupun celana. Karena anak – anak merasa ruang geraknya lebih banyak, selain itu juga sudah banyak anak yang mengerti bahwa di syariat islam diwajibkan bagi perempuan menggunakan pakaian yang tidak membentuk lekukan tubuh.

Tentunya hal ini juga menjadi salah satu kesempatan baik untuk anda pada hari – hari raya anda bisa menggunakan baju gamis dengan warna dan model yang sama dengan anak anda. Anda akan terlihat seperti keluarga yang kompak oleh keluarga yang lainnya. Jadi tunggu apa lagi anda bisa secepatnya membelikan gamis cantik nan indah untuk anak anda agar anak anda dapat terlihat tambah cantik dan tentunya juga sebagai media dia terbiasa mengikuti segala aturan agama yang diwajibkan untuknya nanti sebagai seorang permpuan yang beragama islam. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.