Rhodoy R. Ediyansyah

Kamis, 05 April 2018

Cari Web Hosting Terbaik dan Termurah? Pilih NiagaHoster Saja!

rhodoy.com - Apakah Anda sedang bingung menentukan web hosting terbaik untuk domain Anda? Atau Anda sedang ingin membeli domain untuk kesuksesan bisnis Anda? Niagahoster adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda ambil. Mengapa? Niagahoster merupakan salah satu provider hosting yang berani memberikan hosting murah, berkualitas, dan mudah.

NiagaHoster
Gambar: Screenshot halaman utama web resmi niagahoster.co.id Kamis (05/04/2018)
Berdiri semenjak tahun 2013 di Jakarta, Niagahoster memiliki alamat kantor di Menara Cakrawala lantai 12 Jalan MH Thamrin No.9, Jakarta Pusat. Lalu, pada tahun 2014, Niagahoster memutuskan untuk mengembangkan layanannya di Yogyakarta.  Jadi, seluruh operasional layanan hosting dipindahkan ke Yogyakarta.

Alamat kantor Niagahoster kini tepat di Jalan Monjali No. 143 Mlati, Sleman, Yogyakarta. Selain hosting murah, beberapa terobosan dengan layanan tambahan hadir untuk Anda seperti layanan wordpress hosting, sampai layanan SSL dan VPS.

Apa Saja Layanan yang Tersedia?
Niagahoster sebagai penyedia layanan hosting terbaik mempunyai fitur hosting lengkap, support yang excellent, dan juga data center tier 4 yang canggih. Selain itu, ada beberapa layanan utama yang harus Anda tahu. Penasaran? Ini dia beberapa layanan utama dari Niagahoster.

1. Domain dan SSL Gratis
Anda bisa mendapatkan domain gratis apabila Anda membeli atau berlangganan paket hosting tipe pelajar, personal, dan bisnis. Selama Anda memperpanjang paket hosting tersebut, Top Level Domain ini akan tetap gratis. 

Selain domain gratis, Niagahoster juga memberikan layanan hosting yang lengkap dengan memberikan SSL gratis kepada pengguna. SSL merupakan singkatan dari Secure Socket Layer yang biasanya digunakan sebagai protokol keamanan internet antar browser. Jadi, dengan SSL ini, website yang Anda miliki akan jauh lebih aman dan terjamin.

2. Keamanan Server Terjamin
Jika Anda menggunakan hosting di Niagahoster, website Anda akan lebih aman, tahan banting, dan tidak mudah down. Hal ini dikarenakan hosting di layanan ini telah dilindungi dengan Bitninja Smart Server Security yang mencegah provider down dari serangan cyber. 

Bitninja Smart Server Security merupakan salah satu security tools yang cerdas dan mampu melakukan berbagai perlindungan. Mulai dari botnet, serangan spam, dan juga mengamankan jaringan Anda. Tools ini bekerja cepat dalam memblokir serangan yang mencurigakan dan berpotensi menyerah web hosting.

Hanya ada beberapa provider hosting di Indonesia yang menggunakan security tools Bitninja Smart Server Security guna melindungi fasilitas hosting-nya. Niagahoster adalah salah satu pelopor yang memberikan fasilitas keamanan yang sangat penting bagi provider hosting.

3. cPanel yang Lengkap
CPanel adalah dashboard yang ditujukan untuk melakukan konfigurasi pada hosting website yang Anda punya. Masing-masing penyedia provider hosting memiliki fitur cPlanel yang berbeda-beda, tergantung pada fasilitas yang diberikan provider hosting kepada penggunanya. 

CPanel pada Niagahoster bisa dikatakan cukup lengkap. Fasilitas-fasilitas standar tersedia lengkap seperti konfigurasi domain, FTP, DNS Editor, File Manager, Redirect, CronJobs, dan lain sebagainya. Terdapat juga beberapa fasilitas tambahan seperti Softculaous, Site Builder, Auto Backup, dan lain-lain yang memudahkan pengguna untuk melakukan optimasi website.

4. 1-Click Script
Fasilitas tambahan berupa softaculous Apps Installer dengan berbagai CMS yang siap dipasang sangat membantu Anda yang ingin memiliki website namun tidak bisa melakukan coding atau membuat website sendiri secara manual.

Hampir semua jenis website dapat Anda bangun hanya dengan 1-klik melalui fasilitas softaculous ini. Anda tinggal memilih script dari kategori-kategori yang tersedia. Setelah itu, Anda cukup melakukan kustomisasi terhadap tampilan website sesuai dengan keinginan Anda. 

Keunggulan-Keunggulan Niagahoster
Banyak keunggulan-keunggulan Niagahoster yang tidak akan Anda temukan pada provider hosting lain. Jika Anda membeli salah satu paket pada provider hosting ini, paket tersebut sudah termasuk unlimited bandwith dan SSL gratis. 

Selain paket bayi, Anda akan mendapatkan domain gratis selamanya. Tidak berhenti di situ, tersedia juga panel control yang mudah digunakan oleh pengguna awam sekalipun, yakni softaculous yang membantu Anda membangun website dan mengkustomisasinya.

Tidak hanya itu, layanan berupa fitur optimasi mesin pencari dari Attracta SEO tools juga tersedia untuk Anda. Monitoring dan perlindungan dari DDOS selalu memantau keamanan website Anda 24 jam setiap hari. 

Spesifikasi Paket yang Ditawarkan
Niagahoster menawarkan beberapa paket hosting terbaik yang mudah untuk digunakan siapa saja. Ada empat buah paket utama dengan spesifikasi masing-masing yang tentunya berbeda-beda. 

1. Paket Bayi
Hanya dengan Rp19.800 per bulan, Anda sudah memperoleh layanan berupa 500 MB disk space, unlimited bandwidth, unlimited databases, satu domain, backup instan, dan SSL tak terbatas dan gratis selamanya. 

2. Paket Pelajar
Paket pelajar ini dibanderol dengan harga Rp800.000 per bulan, unlimited disk space, unlimited bandwidth, unlimited POP3 email, unlimited databases, 10 addon domains, dan juga back up instan.

3. Paket Personal
Paket ini merupakan paket yang best seller di Niagahoster. Hanya dengan Rp67.800/bulan, Anda sudah mendapatkan unlimited disk space, unlimited bandwidth, unlimited POP3 email, unlimited databases, unlimited addon domains, free domain, SSL gratis, SpamAssasin mail protection, dan juga back up instan. 

4. Paket Bisnis
Hanya dengan Rp91.800/bulan, Anda akan memperoleh unlimited disk space, unlimited bandwidth, unlimited POP3 email, unlimited databases, unlimited addon domains, magic auto backup and restore, free domain selamanya, SSL tak terbatas dan selamanya gratis. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan prioritas layanan support dan SpamExpert Pro Mail Protection.

Data Center yang digunakan
Data Center yang digunakan Niagahoster adalah Green Data Center Tier-4 DCI Indonesia yang sudah berstandar internasional dan menjadi bagian dari Equinix. Equinix sendiri merupakan penyedia data center yang berkualitas tinggi dan terbaik dengan jaminan uptime hingga 99,999 persen.

Penyedia hosting pengguna Tier-4 memiliki kepastian bahwa pusat data DCI dapat memberikan tingkat tertinggi operasi internet tanpa gangguan. Hal ini dibuktikan dengan ketersediaan 99,999 persen atau hanya lima menit gangguan setiap tahun. 

Jaminan Mutu
Jaminan mutu yang bisa Anda dapatkan dari Niagahoster adalah jaminan harga paling murah. Anda bisa membandingkannya dengan penyedia hosting lainnya, pasti Niagahoster yang berani menawarkan harga kompetitif dan dapat diraih oleh semua kalangan.

Dengan harga yang murah tersebut, Anda bisa mendapatkan domain gratis dan hosting terbaik. Semua paket web hosting dan domain gratis tersebut dapat Anda dapatkan dari semua program, kecuali pada paket bayi.

Support Terbaik
Tim support dari Niagahoster siap siaga dalam 24 jam nonstop untuk membantu Anda menangani permasalahan-permasalahan yang terjadi pada website Anda. Anda dapat menghubungi tim tersebut kapanpun, dapat melalui telephone, live chat, tiket bantuan, dan email. 

Tidak usah ragu untuk menghubungi tim support tersebut kapanpun Anda membutuhkan bantuan. Karena, tim tersebut merupakan wujud nyata dari komitmen layanan pendukung bagi Anda pengguna yang berlangganan dengan Niagahoster. 

Call to Action
Niagahoster menjamin garansi 30 hari uang kembali jika Anda tidak mendapatkan kualitas layanan hosting sesuai dengan yang dijanjikan. Anda tinggal memberitahukan complaint Anda dan uang akan dikembalikan secara cepat dan instan.

Penyedia web hosting ini juga berani menjamin harga yang paling murah dibandingkan dengan web hosting lainnya. Jika Anda menemukan web hosting yang lebih murah dengan penawaran yang setara dengan Niagahoster, Anda dapat mengirimkan hasil pengecekan melalui email admin@niagahoster.com dan tunggu respon dari tim Niagahoster. 

Kesimpulan
Niagahoster adalah penyedia layanan web hosting terbaik dan ramah kepada pengguna dari berbagai kalangan. Dengan spesifikasi jenis paket yang lengkap, web hosting ini memudahkan Anda untuk memiliki web yang handal dan murah. 

Selain itu, support terbaik dari tim Niagahoster juga bisa Anda dapatkan selama 24 jam nonstop untuk berkonsultasi jika ada masalah tertentu pada website. Tidak hanya server yang cepat dan handal, Niagahoster juga terdepan dari sisi keamanan web hosting-nya. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan paket terbaik web hosting Anda di Niagahoster sekarang juga! (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.