Enter your keyword

Jumat, 23 Februari 2018

Ingin Membeli Action Cam untuk Kebutuhan Liburan? Simak Dulu Tipsnya!

rhodoy.com - Kamera kini sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat modern. Para pencinta fotografi pun semakin banyak jumlahnya. Penggunaan kamera sering dibutuhkan untuk mengabadikan momen berharga. Termasuk momen liburan bersama orang-orang yang kita cintai.

Action Cam
Ilustrasi 
Untuk kebutuhan liburan, action cam adalah jenis kamera yang tepat. Kalau kita ingin membeli action cam untuk kebutuhan liburan, maka sebaiknya kita menyimak tips-tips ini terlebih dahulu:

Daya Tahan Baterai Harus Prima
Kita tentu tak ingin kan kalau action cam kita mudah low bat saat sedang digunakan berfoto. Oleh sebab itu, sebaiknya kita memilih action cam dengan kapasitas baterai yang besar. Agar kita pun tak kerepotan mencari stop kontak karena action cam yang cepat low bat. 

Fitur Anti Air dan Tahan terhadap Berbagai Cuaca
Meskipun semua jenis action cam didesain untuk penggunaan outdoor, tentu saja daya tahannya berbeda-beda. Setiap merek action cam memiliki ketahanan yang bervariasi. Hal inilah yang membuat kita wajib lebih cermat memilih action cam berkualitas yang tahan terhadap air dan perubahan cuaca. Kita juga wajib membeli case tahan air (housing) jika ingin menggunakan action cam untuk merekam aktivitas di air.

Bobot yang Ringan dan Mudah Dibawa
Supaya kita tidak kerepotan membawa action cam saat berlibur, kita wajib memilih action cam yang bobotnya ringan. Jangan lupa mempertimbangkan bobot dan ukuran action cam, strap, case, serta berbagai aksesori pelengkap lainnya. Barang bawaan kita selama berlibur tidak akan bertambah berat jika kita memilih action cam yang ukurannya mungil.

Fitur Wide Angle View Sangat Penting
Fungsi utama action cam adalah mengabadikan latar tempat yang indah dan menarik. Jadi, fitur wide angle view memang sangat penting pada action cam. Kini, sudah ada produk action cam yang bisa merekam dengan angle mencapai 160 derajat. Kita bisa mendapatkan sudut pandang foto dan video yang istimewa bila memiliki action cam dengan fitur ini.

Jangan hanya menyiapkan action cam saja sebelum berlibur, ya. Kita juga wajib menyiapkan asuransi perjalanan untuk melindungi diri sendiri dan barang bawaan kita. Kehadiran produk asuransi perjalanan online akan mempermudah kita melakukan pemesanan di sela rutinitas. Tak perlu membuang waktu, tenaga, dan uang bila kita memilih asuransi perjalanan online. Proteksi terhadap risiko kecelakaan dan kehilangan barang bawaan pun akan semakin maksimal dengan memilih asuransi perjalanan yang berkualitas. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.