Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 18 Mei 2018

Pilih Printer Canon Multifungsi Terbaru dengan Kualitas Tinggi

rhodoy.com - Mendengar produk dengan brand Canon mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Ya, pasalnya produk yang dilahirkan dari perusahaan elektronik Jepang yang didirikan pada 10 Agustus 1937 ini telah mengembangkan banyak ragam barang elektronik.

Printer Multifungsi Canon PIXMA G4000
Printer Multifungsi Canon PIXMA G4000
Beberapa produk yang ditawarkan oleh Canon antara lain teropong, lensa, film, kamera digital, kamera digital LSR, perekam video, LCD, scanner, printer dan masih banyak lagi. Dari jenis printernya saja sudah sangat beragam dan terus mengalami kemajuan dari tahun ke tahun.

Dengan berbagai inovasi, Printer Canon selalu melahirkan produk yang berkualitas unggul. Namun, kendati demikian meskipun printer tersebut berkualitas jika tidak digunakan sesuai dengan kebutuhan, maka hasilnya tidak akan memuaskan.

Oleh karena itu, Anda perlu memilah printer yang cocok untuk kebutuhan. Nah, berikut tips memilih Printer Canon multifungsi dengan kualitas memukau yang sesuai dengan kebutuhan Anda:

1.    Printer Canon untuk Rumahan
Meskipun diperuntukkan untuk printer rumahan, printer Canon juga tetap berkualitas tinggi dan tentunya harganya lebih miring atau murah daripada printer yang khusus untuk bisnis.

Printer rumahan sangat cocok digunakan pada Anda yang memiliki kebutuhan print dengan skala sedang hingga kecil dan untuk dokumen biasa yang tidak memerlukan resolusi yang tinggi.

Printer canon khusus rumahan biasanya digunakan untuk pelajar, mahasiswa, atau pelaku usaha kecil dengan skala dan produktivitas yang sedang. Selain harganya yang murah, prnter Canon rumahan ini juga sangat mudah dalam perawatannya, dan bila digunakan sebagaimana mestinya printer ini akan bisa Anda pakai hingga bertahun-tahun. 

Nah, bagi Anda yang sedang  bingung memilih printer canon mana yang sesuai untuk kebutuhan rumahan Anda, berikut beberapa rekomendasi printer Canon dengan kualitas tinggi:
  • Printer Canon PIXMA MG2570
  • Printer Canon PIXMA IP2870
  • Printer Canon PIXMA E460
  • Printer Canon PIXMA E400
  • Printer Canon PIXMA IP2780

2.    Printer Canon Kantor atau Perusahaan
Semakin banyak kebutuhan Anda, semakin tinggi produktivitas Anda, maka harus diimbangi dengan printer yang berkualitas tinggi juga. Meski harganya lebih mahal dibandingkan dengan printer rumahan, namun printer Canon ini juga memiliki kualitas dan spesifikasi yang lebih baik.

Printer Canon ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki urusan cetak-mencetak dalam skala besar. Bagi Anda yang mempunyai perusahaan dengan jumlah pegawai yang banyak atau sebuah perusahaan besar, maka dengan harga yang dibanderol Canon pasti akan sebanding dengan kemampuan printingnya.

Sebaiknya, pilihlah printer Canon yang multifungsi 3 in 1 atau tiga fungsi dalam satu perangkat. Biasanya printer multifungsi dapat digunakan sebagai printer, scanner, sekaligus copy untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Beberapa printer Canon yang multifungsi dengan kualitas tinggi, antara lain:
  • Printer Canon PIXMA E470
  • Printer Canon PIXMA G1000
  • Printer Canon PIXMA iX6560
  • Printer Canon Pixma MX397
  • Printer Canon Pixma MX497

3.    Printer Canon Untuk Studio
Berbeda dengan printer rumahan dan printer kantoran sebelumnya, printer Canon ini khusus bagi Anda yang sering mencetak foto atau Anda yang bergerak pada bisnis foto. Terlebih lagi bagi Anda yang membuka studio foto, tentunya printer ini meski harganya sedikit mahal namun kualitas fotonya sangat mendukung.

Printer Canon ini juga sangat cocok bagi Anda yang menyukai design Art, desain interior, fotographer dan bidang gambar lainnya. Dengan kualitas dan resolusi gambar yang baik, printer tersebut akan sangat menunjang bisnis Anda. Printer Canon yang cocok untuk studio atau gambar, yakni:
  • Printer Canon PIXMA MX477
  • Printer Canon PIXMA MG7170
  • Printer Canon PIXMA MG6170
  • Printer Canon PIXMA MG5570

Dengan beberapa tipe dari printer canon di atas, kini kebutuhan print atau cetak sehari-hari Anda baik rumah maupun kantor, semuanya akan lebih praktis dengan printer multifungsi 3 in 1. Untuk menunjang kebutuhan Anda, sebaiknya perhatikan jenis printer mana yang sesuai dengan kegunaannya. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.