Rhodoy R. Ediyansyah

Selasa, 17 Januari 2017

9 Daftar Laptop Acer Terbaik dan Terbaru

rhodoy.com - Acer merupakan salah satu merek laptop yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Laptop Acer dikenal karena harganya yang terjangkau dan desainnya yang dinamis. Tidak hanya itu, Acer juga menghadirkan banyak seri laptop yang dilengkapi dengan mesin canggih dan tangguh. Ketangguhan Acer dalam teknologi laptopnya ini tidak perlu diragukan lagi. Yang paling utama, harga yang dibanderolkan oleh Acer pada laptopnya sangat terjangkau. Nah, khusus dalam pembahasan kali ini akan diberikan daftar harga dari laptop merek Acer yang terbaik dan banyak diminati.

Laptop Acer
Laptop Acer

Alasan Memilih Untuk Menggunakan Laptop Acer
Sebelum membahas daftar laptop Acer dengan seri terbaiknya, maka Anda perlu mengetahui alasan yang menguatkan Anda harus membeli produk Acer. Berikut ini alasan laptop merek Acer patut untuk dijadikan pilihan utama:

1.    Acer hadir dengan desain yang dinamis
Alasan pertama Anda harus memilih laptop merek Acer adalah karena desainnya yang dinamis. Dengan desain yang dinamis ini, laptop Acer sangat mudah digunakan dan fleksibel untuk di tempat dimana saja. Selain itu, ada banyak pilihan warna yang diberikan Acer pada setiap seri laptop yang dikeluarkannya.

2.    Acer membanderol produk laptopnya dengan harga yang terjangkau
Selain desainnya yang dinamis, alasan lainnya Anda harus menggunakan Acer adalah harganya yang terjangkau. Harga laptop Acer murah dibandingkan dengan laptop merek lainnya. Walaupun harganya murah namun kualitas dan spesifikasi yang diberikan tidaklah murahan.

3.    Acer hadir dengan layanan terbaiknya
Sekarang ini konsumen juga harus mempertimbangkan layanan yang diberikan Support Center. Jika Anda memilih Acer, maka Anda tidak perlu khawatir dengan layanan Center yang diberikan. Hal ini dikarenakan layanan yang diberikan Acer adalah layanan yang terbaik untuk semua para pelanggannya.

Laptop Acer
Laptop Acer

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Acer Terbaik
Sudah yakin bukan untuk memilih Acer guna memenuhi kebutuhan laptop Anda? Nah, jika Anda berminat untuk memiliki salah satu laptop Acer, maka berikut ini akan diberikan daftar laptop dari Acer yang banyak dicari dan sangat direkomendasikan:

1.    Acer V3-371
Seri laptop V3-371 ini merupakan salah satu laptop dari Acer yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Hal ini dikarenakan laptop ini sudah menggunakan prosesor core i3 dan sudah dilengkapi dengan RAM 4GB. Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA seri 5500 yang sangat canggih. Dengan ukurannya yang hanya 13 ini, gambar yang dihasilkan laptop ini sangat jernih dan menawan. Sedangkan harga laptop Acer core i3 ini hanya sekitar 5,7 juta rupiah.

2.    Acer One 10
Laptop Acer ini merupakan laptop paling laris dan banyak digunakan di Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, laptop ini juga hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Hal ini terlihat dari prosesor Quad Core seri Z3735F yang disematkan di dalamnya. Selain itu, dalam laptop ini juga sudah dilengkapi dengan RAM DDR3 berukuran 2GB. Yang lebih menarik, laptop ini dibekali dengan memori 500 GB HDD dan 32 GB untuk eMMC. Sedangkan harga dari laptop seri ini yaitu 3,8 juta rupiah.

3.    Acer E5-473
Jika Anda menginginkan laptop canggih dengan desain yang menawan, maka pilihan Anda tepat jika memilih Acer E5-473 ini. Laptop Acer seri ini merupakan laptop 14 inci dengan prosesor Core i3 yang dilengkapi dengan RAM 2 GB. Selain itu, laptop ini juga sudah dibekali dengan VGA Geforce seri 920M dengan memori 2GB. Dengan spesifikasinya ini, laptop ini cocok untuk digunakan mendesain grafis dan juga bermain game. Tenang saja harga dari laptop ini hanya 5,8 juta rupiah.

4.    Acer R3-131T
Laptop Acer seri R3-131T dari Acer ini merupakan laptop dengan ukuran slim yang cukup menawan. Walaupun prosesor yang digunakan hanya dual core seri N3050 saja, tapi laptop ini sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 500 GB. Selain itu, teknologi layar yang digunakan juga sudah cukup mumpuni. Tidak hanya itu, harga laptop Acer slim ini hanya sekitar 4,6 juta rupiah saja dengan ukuran 11 inci yang bisa dijadikan sebagai tablet.

5.    Acer One S1002
Laptop Acer seri S1002 ini merupakan laptop sekaligus tablet yang bisa dilepas pasang dengan keyboardnya. Seri laptop ini hanya berukuran 10 inci tapi sudah dilengkapi dengan VGA dan juga dual camera dan teknologi layar IPS yang canggih. Selain itu, RAM pada laptop ini juga sudah 2 GB dan dilengkapi dengan eMMC 32 GB dan HDD berkapasitas 500GB. Untuk harga dari laptop ini hanya sekitar 3,8 juta rupiah dengan pilihan warna putih, abu-abu, dan silver.

6.    Acer ES1-132
Jika Anda mencari laptop Acer yang murah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, maka Acer seri ini sangat cocok untuk Anda. Laptop dengan ukuran 11,6 inci ini sudah dilengkapi dengan prosesor dual core seri N3350 dan juga VGA pada teknologi layarnya. Selain itu, laptop ini termasuk laptop Non OS yang sudah dibekali RAM 2 GB dan juga memori internal 500 GB. Untuk harga dari laptop ini hanya 2,9 juta rupiah saja.

7.    Acer One 14-L1410
Laptop Acer lainnya yang sangat direkomendasikan adalah Acer seri One 14-L1410. Seri laptop ini merupakan laptop khusus konsumen yang ingin menggunakan laptop Intel Celeron yang canggih dengan harga yang murah. Spesifikasi laptop ini cukup bagus dalam hal prosesor yaitu Intel Celeron seri N3050. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 2 GB dan juga memori 500 GB. Ukuran layarnya yang 14 inci juga sudah dilengkapi dengan teknologi VGA. Sedangkan harga dari laptop ini yaitu 3,3 juta rupiah.

8.    Acer E5-473G
Seri laptop dari Acer dengan harga yang murah, tapi spesifikasi mumpuni adalah Acer E5-473G. Laptop dari Acer ini merupakan laptop core i5 yang sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan juga VGA Geforce seri 920M. Dengan spesifikasinya ini, laptop dari Acer ini sangat cocok untuk digunakan sebagai laptop desain grafis ataupun untuk bermain game kelas ringan sampai sedangkan. Untuk harga laptop Acer core i5 ini hanya sekitar 7,8 juta rupiah saja.

9.    Acer ES1-131
Laptop Acer seri ini merupakan laptop dari Acer yang sudah menggunakan prosesor dual core seri N3050. Selain itu, latop ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 2GB dan juga memori internal 500 GB. Dengan layar berukuran 11,6 inci, laptop ini sudah dibekali VGA HD Graphic dan juga sudah bisa menggunakan OS Windows 10. Untuk harganya hanya dibanderol sekitar 3,4 juta rupiah.

Seri laptop Acer masih banyak lagi, namun daftar diatas merupakan daftar laptop dari Acer yang sangat direkomendasikan. Dalam memilih laptop, Anda tidak hanya perlu memperhatikan harganya saja tapi juga perlu memperhatikan spesifikasi yang ada di dalamnya. Hal ini dikarenakan spesifikasi sangatlah penting dalam sebuah laptop, dengan spesifikasi yang tepat maka Anda bisa menggunakan laptop sesuai dengan kebutuhan Anda secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.