Rhodoy R. Ediyansyah

Kamis, 12 Januari 2017

Promo Imlek dan Toko online Terbaik

rhodoy.com - Belanja memang saat ini sangat popular sekali. Banyak orang yang saat ini dengan mudah melakukan berbelanja tersebut. Saat ini banyak kemudahan yang bisa kita lakukan dalam berbelanja, Karena memang media online sangat mendukung sekali untuk kita melakukan belanja dengan mudah. Media online yang ada saat ini sangat mendukung untuk kita berbelanja dari rumah saja. terlebih untuk saat ini tentunya toko online banyak memberikan promo. Seperti hari besar saat ini yaitu dengan Promo tahun baru Imlek 2017 yang tentunya membuat kita termotivasi untuk belanja.

Promo Imlek
Ilustrasi
Imlek tidak jauh berbeda dengan tahun baru masehi atau tahun baru Hijriah bagi umat Islam. Tahun baru Imlek adalah tahun baru Cina. Pada umumnya, yang banyak merayakan Imlek adalah warga Tiongha.

Kata Imlek (im=bulan, lek=penanggalan) berasal dari dialek Hokkian atau Bahasa Mandarin-nya Yin Li yang berarti kalender bulan (Lunar Newyear). Menurut sejarah, Sin Cia merupakan sebuah perayaan yang dilakukan oleh para petani di Tiongkok yang biasanya jatuh pada tanggal satu di bulan pertama di awal tahun baru.

Imlek adalah tradisi pergantian tahun. Sehingga yang merayakan Imlek ini seluruh etnis Tionghoa apapun agamanya. Bahkan menurut Sidharta, Ketua Walubi, masyarakat Tionghoa Muslim juga turut merayakan Imlek.

Asal-usul Imlek sebenarnya berasal dari Tiongkok. Hari Raya Imlek merupakan istilah umum, yang dalam bahasa Tiongkok disebut dengan Chung Ciea yang berarti Hari Raya Musim Semi. Hari Raya ini jatuh pada bulan Februari dan bila di negeri Tiongkok, Korea dan Jepang ditandai dengan sudah mulainya musim semi. Perayaan Imlek mulai dikenal sejak jaman Dinasti Xia, yang kemudian menyebar ke penjuru dunia, termasuk Indonesia oleh para perantau asal Cina. Tradisi tahunan itu pun di kenal luas sebagai identitas budaya Tionghoa di tanah perantauan.

Perayaan ini juga berkaitan erat dengan pesta perayaan datangnya musim semi yang dimulai pada tanggal 30 bulan ke-12 dan berakhir pada tanggal 15 bulan pertama atau yang lebih dikenal dengan istilah Cap Go Meh. Perayaan Imlek meliputi sembahyang Imlek, sembahyang kepada Sang Pencipta / Thian (thian=Tuhan dalam Bahasa Mandarin), dan perayaan Cap Go Meh. Tujuan dari sembahyang Imlek adalah sebagai bentuk pengucapan syukur, doa dan harapan agar di tahun depan mendapat rezeki yang lebih banyak, untuk menjamu leluhur, dan sebagai media silaturahmi dengan keluarga dan kerabat.

Promo seperti halnya pada imlek ini membuat kita semangat untuk berbelanja memperoleh beberapa produk yang kita inginkan. Nah untuk Anda yang menginginkan berbelanja kesana tentu sangat tepat sekali berikut ini beberapa keunggulan yang bisa Anda peroleh jika Anda berbelanja kesana, diantaranya yaitu:
  • Harganya yang sangat murah sehingga membuat kita tidak terberatkan dengan pembeilan yang kita lakukan. Harga yang bersahabat yang tidak akan membuat kantomg kita untuk kita ambil terlalu dalam.
  • Kedua yaitu mengenai masalah kualitas produknya yang tentu saja sangat berbeda degan toko online yang lainnya. Di blanja.com kualitas produknya sangat terjaga dan memang ini sengaja dilakukan untuk memberikan kepuasan pada pihak konsumen untuk tetap bisa berbelanja ke blanja ini. dan pastinya ini juga menjadi solusi untuk para konsumen yang menginginkan untuk barang-barang yang berkualitas.
  • Kemudian selain hal ini juga bisa Anda lihat mengenai masalah pelayanan yang tentunya membuat Anda sangat nyaman untuk berbelanja kesana. Kenyamanan sangat penting sekali untuk seorang konsumen atau pelanggan, dengan adanya kenyaman berbelanja tersebut pastinya akan membuat konsumen merasa sangat terpuaskan.
Promo Imlek
Promo Imlek blanja.com
Nah sobat sudah tahukann Anda keunggulan dari blanja.com tersebut dan seperti saat ini dengan banyaknya Promo tahun baru Imlek yang pastinya bisa membuat Anda sangat senang melakukan belanja disana. Demikian informasi yang bisa saya bagikan  kepada Anda mengenai toko online dan  promo imlek tersebut semoga bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.