Rhodoy R. Ediyansyah

Sabtu, 25 Februari 2017

Aneka Minuman Segar Perpaduan Teh dan Strawberry

rhodoy.com - Beberapa orang biasanya enggan memakan buah strawberry secara langsung tanpa dicampur apapun. Mungkin karena buah ini rasanya sedikit asam. Ada juga buah strawberry yang memiliki rasa yang sangat asam dengan begitu membuat kita sedikit bergidik saat menyantapnya. Akan Tetapi, buah ini sangat lezat jika dinikmati dalam bentuk teh strawberry yang dipadukan dengan bahan dasar lain. Dengan memiliki rasa teh yang cukup khas dengan segarnya rasa asam. Dibawah ini adalah macam macam minuman hasil perpaduan strawberry dan teh :

Minuman Teh dan Strawberry
Ilustrasi 
Minuman Teh Rasa Strawberry Asam Manis
Minuman ini sangat cocok untuk bisa membantu kamu merasa hangat dan segar disaat dingin. Cara pembuatannya yaitu dengan menyeduh Teh SariWangi dengan menggunakan air panas selama 5 menit. Selanjutnya, tinggal menambahkan gula pasir tentunya disesuai dengan selera untuk dapat memberikan rasa manis. Masukkan buah strawberry yang telah dibelah dan beberapa iris kulit jeruk lemon ke dalam teh. Setelah didiamkan, tuang Teh Strawberry Asam Manis ke dalam gelas saji. Teh dengan strawberry kali ini bisa dinikmati dalam keadaan hangat atau pun dingin dengan menambahkan es batu.

Minuman Es Teh Jeruk dan Strawberry
Minuman Es Teh Jeruk Strawberry ini bisa menjadi favorit bagi kamu yang menyukai rasa asam. Untuk bisa membuat Es Teh Jeruk Strawberry, caranya dengan di blender beberapa buah strawberry dengan sedikit air dingin sampai halus. selanjutnya adalah seduh 1 kantong Teh SariWangi menggunakan air panas sampai mengental. Tinggal menambahkan gula sesuai selera ke dalam teh. Siapkan gelas lalu tuang teh ke dalam gelas. Lanjutkan dengan menuang jus strawberry dengan sedikit campuran air jeruk lemon ke dalam gelas. Aduk sampai rata dan nikmati Es Teh Jeruk Strawberry ini di siang hari. 

Minuman Teh Susu Strawberry
Minuman ini tentu saja dapat mengenyangkan, cara pembuatan minuman teh susu strawberry ini sebagai berikut : Kamu celupkan 1 kantong Teh kedalam air yang mendidih selama kira-kira 3 menit. Selanjutnya tinggal tambahkan gula secukupnya dan tinggal di aduk. Masukan teh, 4 sdm selai strawberry, dan juga susu cair sesuai kebutuhan kedalam blender, selanjutnya tinggal di blender sampai tercampur rata. Setelah itu, kamu tinggal menyiapkan gelas dan tuangkan teh susu strawberry tersebut. Jika kamu adalah penggemar manis, kamu tentu saja bisa menambahkan gula cair atau bisa juga madu.

Minuman Teh Strawberry Shake
Ini merupakan macam-macam minuman yang cukup digemari banyak orang yaitu teh strawberry shake. Untuk bisa membuat minuman ini, kamu perlu memblender tiga buah strawberry bersamaan dengan pemanis gulas pasir ataupun gula cair dengan air dingin secukupnya saja, selanjutnya tinggal disaring kedalam sebuah gelas. Selanjutnya tinggal menyeduh teh dengan menggunakan 100 ml air panas sampai mengental, serta tuangkan teh tersebut kedalam gelas yang berisi jus strawberry. Dan tambahkan sedikit air jeruk lemon ke gelas dan kamu tinggal menikmatinya.

Minuman Teh dan Strawberry
Ilustrasi 
Sebenarnya selain macam-macam minuman diatas yang menggunakan bahan-bahan dasarnya dari buah strawberry. Akan tetapi, tidak banyak yang bisa mengkombinasikan bahan dasar dari buah strawberry ini dengan teh hitam. Nah, mungkin sekarang waktu bagi kamu utnuk bisa mencoba sendiri resep minuman dengan dipadukan antara teh dengan buah strawberry bahkan bisa juda dikombinasikan dengan susu, madu. Tentu saja akan memberikan cita rasa yang unik dan juga sehat. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.