Rhodoy R. Ediyansyah

Sabtu, 25 Februari 2017

Molto Eau de Parfum

rhodoy.com - Molto merupakan sebuah merek pewangi dan juga pelembut yang ada di Indonesia, salah satu varian terbarunya adalah parfum Eau de Parfum yang memiliki wangi khas parfum mewah. Varian terbaru ini merupakan salah satu kelanjutan dari suksesnya peluncuran Molto Eau de Parfum beberapa waktu yang lalu.

Molto Eau de Parfum
Molto Eau de Parfum 
Dengan wangi parfum mewah yang dibuat dengan dilengkapi bunga prancis pilihan didalam setiap tetesannya, Dengan pewangi dan juga pelembut untuk pakaian dari molto ini tentu saja dapat memungkinkan kamu untuk bisa memancarkan energi positif didalam setiap megnhadapi dengan tantangan yang tiada hentinya di kegiatan sehari-hari, Sekaligus dapat menyempurnakan setiap penampilan sehingga terlihat lebih elegan dan juga mewah.

Tentu saja sekarang ini telah banyak masyarakat yang memahami pentingnya memiliki pakaian yang bersih, lembut, nyaman dan juga memberikan keharuman setiap saat pada pakian yang bukan cuman memberikan kesan mewah dan elegan, akan tetapi, dapat juga membantu didalam memancarkan aura dan juga anergi yang postifi disekitar dirinya sendiri serta orang-orang yang berada disekitarnya.

Produk terbaru dari molto Eau de Parfum yang memiliki keharumah yang terinspirasi dari parfum molto mewah yang identik dengan sensasi luar biasa elegan dikarenakan bahan yang dipergunakan terkenal dengan kualitas premiumnya. Pakaian yang seringkali kita kenakan untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari merupakan salah satu dari beberapa faktor yang sangat penting didalam memeopengaruhi suasana hati diberbagai kondisi. Ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa keharuman aroma bunga tentu saja dapat memebrikan stimulan yang baik dan positif kepada perasaan dan juga hati secara tidak sadar dapat memberikan pengaruh kepada suasana hati yang lebih positif, keharumah dari parfum pada pelembut pakaian dapat membangun suasana hati untuk bisa lebih positif, baik untuk diri sendiri atau untuk orang lain.

Pentingnya keharuman untuk suasana hati yang lebih positif, dan juga kebutuhan untuk bisa tampil lebih elegan dan juga mewah, Molto menawarkan tiga varian pelembut terbaru untuk pakaian yaitu Elegant, Luxurious dan juga Glamor. Ketiga dari varian ini dapat menghadirkan berbagai keharuman bunga perancis dengan beragam pilihan seperti mawar, melati, muguet dan juga geranium.

Khusus untuk molto varian elegan, memiliki keharumah yang diinspirasi langsung dari parfum mewah Molto Eau de Parfum yang telah bisa menghadirkan sensasi kemewahan dan juga tampil elegan dari alam langsung diakrenakan menggunakan bahan bunga premium dari perancis.

Bunga-bunga yang ada di perancis seringkali banyak dipergunakan sebagai bahan-bahan dasar didalam pembuatan parfum berkualitas dunia yang telah ditonjolkan dengan keharuman yang sangat feminim, akan tetapi tetap bisa berkesan mewah dan juga elegan. Tambahan sentuhan wangi floral dan juga fruity yang masih tren dengan wewangian yang dapat diminati dikarenakan terbuat dari bahan-bahan dasar premium yang juga bisa memberikan beragam sentuhan kemewahan dan juga elegan untuk pemakainya.

Molto Eau de Parfum
Molto Eau de Parfum 
Molto dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi yaitu new generation encapsulated perfume atau seringkali disebut dengan butiran keharuman dari generasi baru. Teknologi tersebut mampu memberikan keharumah sampai menyeluruh dan juga dapat bertahan lama disepanjang hari saat melakukan kegiatan, Untuk bisa memaksimalkan keharuman dari molto ini, untuk tiap tetea molto Eau de Parfum dengan kandungan kurang lebih 55.000 butiran lembut keharuman dengan asumsinya, disetiap tetesnya setara dengan kisaran 0,05gram. Tebarkan lembutnya keharuman disetiap aktivitas untuk memberikan dampak positif. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.