Rhodoy R. Ediyansyah

Sabtu, 07 Januari 2017

Lakukan Ini Dulu Ketika Ingin Liburan ke Bali

rhodoy.com - Berlibur dan sekedar refreshing ke bali dengan menggunakan Bali Travel tetapi hanya memiliki budget yang  pas-pasan. Janga takut, kamu bisa memanfaatkan Bali Travel yang menawarkan harga promo, dengan begitu kamu bisa pergi untuk berlibur tanpa takut uang kamu kekuarangan. Berhubung tanggal tua dan juga hanya memiliki budget kisaran 1 juta kebawah.

Bali Travel
Bali Travel
Kamu jangan langsung membatalkan untuk berlibur. Budget segitu sudah lebih dari cukup untuk menggunakan Bali Travel dengan harga promo yang sesuai dengan budget kamu. Terus ketika dibali dan ingin menghabiskan liburannya, bagaimana caranya?

Pertimbangkan Untuk Menggunakan Hotel yang tidak mewah
Tentu saja  hal yang paling enak, ketika kamu memiliki teman ataupun kerabat yang tinggal dibali yang bisa kamu tumpangi. Jika nggak ada, tentu saja ada banyak hotel di bali yang menyediakan kamar dengan harga yang cukup murah kisaran dibawah 200 ribu per malamnya dan hal tersebut biasanya sudah lengkap dengan sarapan. Dengan hotel seperti ini kamu bisa sedikit berhemat dikarenakan sisa dari uang yang kamu pakai bisa untuk membeli makanan yang lainnya.

Selain itu kamu bisa memanfaatkan website semacam airbnp yang harganya cenderung lebih murah dari biasanya,itu dikarenakan kamar yang disewakannya berupa rumah pribadi.

Kamu Harus Lebih Pintar mencari tempat untuk makan
Di bali ada pusat makanan yang sesuai dengan budget kamu yang pas-pasan,misalnya dengan cara kamu menjelajahi makanan dari pedagang kaki lima yang tak kalah memiliki kenikmatan seperti di restoran dengan harga yang masih terbilang masuk akal untuk kamu. Jika kamu tinggal dipenginapan murah yang biasanya banyak sekali surfer dari mancanegara yang berlibur di bali dengan waktu berbulan-bulan dan sudah tahu dimana saja tempat makanan yang enak tetapi sangat ramah dikantong.

Hal yang bisa kamu lakukan untuk menghemat pengeluaran kamu harus bisa mencegah jajan dengan cara kamu bawa snack sendiri jika kamu merasakan ingin sekali ngemil. Ketika kamu ingin sekali berjemur dipantai maka kamu harus membawa sendiri cemilan dan sudah termasuk dengan botol air minum dengan begitu kamu tidak perlu lagi jajan ditempat lain.

Riset terlebih dahulu sebelum berangkat
Jangan sampai hal yang kurang menyenangkan terjadi pada kamu ketika sudah datang jauh-jauh daor beberapa pantai yang direkomendasikan dan tenyata pantai yang merupakan sebuah beach club dan mengharuskan kamu untuk membayar tiket masuk seharga 250 ribu. Agar tersebut tidak terjadi maka kamu ada baiknya melakuka riset atau mencari tau tempat-tempat yang asik dan mengecek harga tiketnya juga supaya kamu bisa mempersiapkannya terlebih dahulu. Riset yang cukup mudah saat ini adalah dengan menggunakan media internet.

Kamu Bisa Membeli paket liburan melalui e-commerce
Sekarang ini sudah cukup banyak website online shop yang sudah bisa membeli paket liburan yang sudah termasuk akomodasi, transfortasi dan juga makan, tiket masuk tempat wisata, sampai dengan tiket pesawat. Dan tenntu saja soal harganya pun berbeda-beda, itu tergantung dari apa saja ang bisa ditawarkan didalam paket terebut. Dan kamu harus bisa memastikan dan memilih paket liburan yang sesuai dengan yang kamu inginkan sesuai dengan budget bahkan ada yang lebih murah, memang terkadang seringkali jika budget kamu kisaran 1 juta maka sebagaian besar biasanya seluruh budget kamu habis untuk membeli paket tersebut, akan tetapi setelah sampai di bali kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang lagi.

Bali Travel
Bali Travel
Demikian informasi tentang tips wisata bagi anda yang memiliki rencana ingin menghabiskan liburan di Bali. Semoga artikel ini bermanfaat dan liburan anda akan lebih menyenangkan. (Adv)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.