Enter your keyword

Minggu, 11 Februari 2018

3 Ragam Cake Vanilla yang Lezat di Kue Colette & Lola

rhodoy.com - Vanilla merupakan salah satu rasa pada makanan yang menjadi kesukaan banyak orang. Rasa Vanilla juga sering digunakaan pada pembuatan kue karena vanilla memiliki rasa manis yang khas. Bahkan kue yang menggunakan vanilla memiliki cita rasa yang lezat. Banyak ragam cake vanilla yang bisa Anda temukan. Cari tahu sensasi rasa vanilla pada cake berikut ini.

Vanilla
Ilustrasi 
Es Teler Cake dengan Cita Rasa Vanilla yang Dikombinasikan
Es teller ternyata tidak hanya nama minuman tapi juga dibuat sebagai nama kue yang unik. Es Teler Cake merupakan kue rasa vanilla yang dikombinasikan dengan rasa pandan, kemudian dibuat menarik dengan warna merah muda yang kemudian dilapisi rasa alpukat, dibubuhi krim kelapa, dilengkapi dengan potongan nata de coco, jelly nangka, dan whipped cream.

Martabak Cake dengan Tampilannya yang Lezat dan Menggoda
Martabak cake  terbuat dari dasar kue dengan rasa vanilla yang dilapisi krim hazelnut yang menyegarkan, diberikan krim mentega asin, juga diperindah dengan potongan kacang di permukaan kue, timbunan keju parut, maises cokelat yang bertebaran di permukaan, dan lelehan krim cokelat ganache di sekeliling kue yang membuat kue menjadi sangat menggoda selera.

First Love Story Pie Cake yang Membuat Jatuh Hati
Tidak hanya pasangan yang membuat Anda jatuh cinta tapi juga kue yang terbuat dari vanilla sponge cake yang lembut, lalu ditambah dengan lapisan krim custard yang cantik, kue ini juga diperindah dengan sakura cream yang lezat. Rasa kue ini semakin membuat Anda jatuh hati dengan adanya cita rasa almond pie yang renyah.

Ragam kue dengan cita rasa vanilla yang dikombinasi dengan berbagai rasa membuatnya menjadi istimewa. Rasa vanilla bisa menjadi solusi untuk Anda yang mencari kue untuk seseorang yang tidak menyukai cokelat. Beberapa kue di atas merupakan contoh cake vanilla yang bisa dicoba atau Anda bisa mencari kue dengan olahan vanilla yang lainnya di kue Colette & Lola. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.