Enter your keyword

Jumat, 02 September 2016

Ingin Sepatu Yang Berkualitas? Pilih Sepatu Wakai Aja

rhodoy.com - Kamu pecinta sepatu keluaran terbaru dan yang sedang booming? Jika iya, pasti sudah tau dong dengan brand Sepatu Wakai yang sekarang ini telah banyak menarik minat para remaja. Harga Sepatu Wakai sendiri sangat beragam, dari harga yang paling murah hingga paling mahal semuanya ada. Model sepatu wakai yang bervariasi membuat para kolektor sepatu berbondong-bondong untuk memiliki beragam serinya. Sepatu Wakai ini adalah sepatu idaman para remaja, selain simple Sepatu Wakai juga memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Sepatu Wakai merupakan salah satu sepatu jenis flat shoes.

Sepatu Wakai
Sepatu Wakai
Memang benar dimana ada barang yang original pasti ada saja produsen nakal yang membuat Sepatu Wakai kw. Harga Sepatu Wakai kw umumnya pasti lebih murah dari harga Sepatu Wakai yang original. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas perbedaan Sepatu Wakai original dan Sepatu Wakai kw. Kamu penasaran? Yuk kita kupas hingga tuntas.

Sebenarnya perbedaan Sepatu Wakai original dan Sepatu Wakai kw tidak terlalu jauh berbeda. Bahkan dapat dikatakan hampir tidak ada perbedaan selain perbandingan harganya saja. Sepatu Wakai original dibandrol cukup mahal karena memasarkannya lewat distributor khusus, sedangkan Sepatu Wakai kw mudah dijajakan di pasaran seperti biasa. Dilihat dari segi kualitas baik Sepatu Wakai originl maupun kw memiliki bahan yang baik serta mampu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, terutama Sepatu Wakai ini sekarang banyak diminati oleh para traveler.

Sepatu Wakai
Sepatu Wakai
Keputusan untuk memilih Sepatu Wakai original atau pun kw berada di tangan anda sendiri. Akan tetapi seperti yang telah kami bahas tadi bahwa tidak ada perbedaan yang cukup signifikan. Perlu diketahui bahwa outlet Sepatu Wakai original hanya berada di kota-kota besar saja. Namun, jika anda ingin membeli Sepatu Wakai kw dengan perbandingan harga yang cukup jauh tapi kualitasnya hampir sama maka anda dapat membelinya di online shop maupun toko offline. 

Kami akan memberikan beberapa trik khusus untuk cara membersihkan Sepatu Wakai kesayangan kamu. Ini dia ulasannya :
1.    Singkirkann kotoran yang ada di Sepatu Wakai anda
Ini merupakan hal pertama yang harus dilakukan agar ketika dibersihkan kotoran tersebut tidak membuat Sepatu Wakai anda semakin kotor lagi. jika kotoran kering gunakan tangan saja untuk menghilangkannya, akan tetapi jika kotorannya lumpur bersihkan menggunakan kain.

2.    Untuk membasahi sepatu gunakan botol spray
Air dalam botol spray lebih mudah di serap oleh septu berbahan kanvas. Oleh sebab itu gunakan botol spray untuk membasahi Sepatu Wakai anda. Basahi bagian dalam dan luar sepatu agar basahnya merata.

3.    Gunakan sabun anti bleaching
Sepatu Wakai coraknya berwarna-warni oleh sebab itu gunakan sabun anti bleaching agar warnanya tidak pudar. Dengan begitu Sepatu Wakai anda akan tetap terlihat seperti baru.

4.    Sikat menggunakan sikat gigi
Gunakan sikat gigi untuk membersihkan kotoran yang menempel di Sepatu Wakai anda. Sikat gigi terbilang cukup lembut, oleh sebab itu nantinya tidak akan merusak bahan kanvas sepatu.

5.    Keringkan menggunakan kipas angin
Tidak perlu menjemur Sepatu Wakai anda di bawah paparan sinar matahari langsung. Cukup keringkan saja menggunakan kipas angin agar kandungan airnya dalam septu hilang.

Nah itu dia pembahasan singkat tentang macam Sepatu Wakai dan cara membersihkannya. Semoga bermanfaat. (Adv)

1 komentar:

  1. Wah iya betul kak.. bagus review artikelnya ini..
    kebetulan saya juga jual sepatu wakai hihihi..
    Wakai yang grade ori memang bagus, harga jauh lebih murah 80% dari harga yang normalnya..

    kebanyakan klien sy suka dengan wakai grade original dari pada harus beli yang asli.
    di mal harganya 600an..

    sebagian cust sy tanya, yang kualitas grade original itu tidak jauh beda dengan yang asli.. dari segi kualitas dan dari harga juga bagus..

    Thanks...
    Anderila F

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.