Enter your keyword

Selasa, 05 April 2016

Keistimewaan Kartu Kredit BCA Everyday Card

rhodoy.com - Memilih atau memanfaatkan salah satu dari sekian banyak pilihan kartu kredit BCA perlu disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sebab, setiap produk yang ditawarkan memiliki berbagai fungsi, keunggulan dan fitur yang berbeda-beda. Salah satu contoh kartu kredit yang sangat bermanfaat untuk dipakai sehari-hari adalah BCA Everyday Card. Kartu kredit yang satu ini sangat efektif memenuhi kebutuhan belanja yang aman dan nyaman setiap harinya. Anda dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga menggunakan satu kartu yang penuh manfaat.

BCA Everyday Card
BCA Everyday Card
Untuk mengajukan BCA Everyday Card, berikut ini beberapa syarat yang harus dipenuhi dan dilengkapi untuk kepentingan administrasi, antara lain:

  • Fotocopy KTP atau Paspor bagi WNI dan Kitas untuk WNA.
  • Fotocopi Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Untuk karyawan: SK Pangkat Terakhir dan bukti penghasilan berupa slip gaji, SKP atau SPT.
  • Untuk wirausaha: Fotocopy rekening 3 bulan terakhir dan akta pendirian usaha berupa SIUP atau TDP.
  • Untuk profesional: Bukti penghasilan berupa slip gaji atau SKP dan TDP serta Surat Izin Profesi.
  • Untuk TNI/PNS/Polisi: SK Pangkat Terakhir dan fotocopy rekening 3 bulan terakhir.

BCA Everyday Card termasuk kartu Silver yang ditawarkan dengan berbagai macam keistimewaan dan dapat dinikmati setiap hari oleh setiap pemiliknya. Berikut ini beberapa keistimewaan BCA Everyday Card yang dapat Anda nikmati bila memilikinya, yaitu:

1. Biaya dan bunga rendah.
BCA Everyday Card menawarkan suku bunga yang rendah sehingga biaya cicilan kartu kredit terasa lebih ringan. Artinya, pembayaran kartu kredit dapat berjalan lancar sesuai kemampuan dan kebutuhan. Itulah sebabnya memiliki dan menggunakan BCA Everyday Card terasa sangat menguntungkan sebagai media pembayaran transaksi harian Anda.

2. Reward transaksi yang menguntungkan.
BCA Everyday Card juga menawarkan berbagai reward transaksi bagi setiap pemiliknya. Reward tersebut bisa berupa poin yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk memperoleh hadiah. Semakin banyak dan sering transaksi pembayaran dilakukan memakai BCA Everyday Card, semakin banyak pula poin dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Jadi, belanja dan melakukan beragam transaksi menjadi lebih menyenangkan memakai kartu kredit BCA Everyday Card.

3. Promo cashback di berbagai tempat belanja.
Bagi Anda yang hobi belanja, memakai BCA Everyday Card bukan hanya menguntungkan, namun juga menggiurkan karena terdapat berbagai promo cashback di berbagai tempat belanja. Dengan melakukan transaksi ritel di beberapa supermarket besar yang bekerja sama, Anda dapat menikmati manfaat cashback yang menarik dan menguntungkan. Selain itu, BCA Everyday Card juga bisa digunakan untuk memperoleh promo cashback di berbagai tempat pembelian bahan bakar minyak.

4. Bisa tarik tunai.
BCA Everyday Card juga dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dana tunai yang mendesak. Anda bisa melakukan penarikan uang tunai menggunakan BCA Everyday Card kapanpun Anda inginkan. Limit penarikan atau maksimum pengambilan dana tunai yang diberikan pun cukup besar sehingga Anda tetap dapat berbelanja menggunakan uang tunai kapanpun dibutuhkan di berbagai tempat belanja yang diinginkan.

Itulah berbagai keistimewaan kartu kredit BCA Everyday Card yang bisa Anda nikmati untuk memenuhi kebutuhan belanja atau transaksi pembayaran harian yang Anda inginkan. Semua promo dan keuntungan yang ditawarkan dapat dinikmati sesuai kebutuhan pribadi maupun kebutuhan keluarga. Dengan memenuhi berbagai syarat yang ditentukan dan prosedur pembuatan kartu kredit yang diberikan, maka manfaat BCA Everyday Card yang istimewa sudah bisa Anda nikmati sesuai kebutuhan. (Adv)

1 komentar:

  1. Memang BCA selalu memberikan keistimewaan yang baru bagi penggunanya. Salah satu bank yang kredibel dan terpercaya saat ini di Indonesia

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.