Enter your keyword

Jumat, 07 Oktober 2016

Wisata Di Ubud Bali Yang Mempesona

rhodoy.com - Wisata di Ubud Bali yang dikenal sebagai jantungnya seni dan budaya di Bali memiliki berbagai pesona yang akan membuat siapapun jatuh hati. Destinasi wisata bali yang dapat memanjakan hati dan menenangkan pikiran kita siap menyambut kita di Ubud Bali. Mulai dari berbagai pura yang eksotis, tempat peristirahatan dengan pemkamungan yang menawan, hingga wisata ekstrim yang menguji nyali. Yupp, selain pantai yang menyejukan hati masih banyak lagi wisata di Ubud Bali yang tidak kalah hits dan mengasikan. Berikut beberapa diantaranya.

Bersantai diketinggian dengan pemkamungan Sungai Ayung : Zen Hideaway
 
Zen Hideaway
Zen Hideaway
Zen Hideaway merupakan salah satu tempat beristirahat yang paling menakjubkan di Ubud Bali. Kamu akan sangat dimanjakan dengan pemkamungan sungai ayung, air terjun, gunung agung dan hamparan sawah.Karena berada di tengah-tengah pedesaan asli, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan warga sekitar bahkan melihat aktivitas sehari-hari mereka, seperti bertani, berlatih tari, atau melakukan upacara tradisional. Uniknya wisata di Ubud Bali yang satu ini ialah ayunan yang tergantung diantara batang pohon kelapa, buat kamu yang suka hal mendebarkan namun bikin ketagihan, kamu harus coba yang satu ini.

Memacu Adrenalin dengan Ayung Rafting
Sungai Ayung adalah tempat wisata di ubud bali yang terkenal sebagai lokasi rafting di Bali selain Sungai Telaga Waja. Karena Sungai Ayung masuk dalam kategori sungai kelas II dan III, arung jeram Sungai Ayung di Bali ini sangat cocok untuk rafter pemula atau mereka yang ingin berarung jeram dengan tenang tanpa bahaya sambil menikmati pemkamungan indah.Saat rafting di Sungai Ayung, kamu akan disuguhi pemkamungan pepohonan hijau yang rindang, hamparan persawahan, dan perbukitan yang asri dipkamung mata. Di tengah-tengah perjalanan nantinya, kamu berkesempatan melihat mahakarya seniman Bali berupa ukiran relief Ramayana di tebing batu.

Bercengkrama dengan beruang madu di Pod Chocolate Factory and Cafe
 
Pod Chocolate Factory and Cafe
Ilustrasi
Meskipun merupakan hewan buas yang akan menjadi hal yang tidak mungkin untuk bercengkrama dengan mereka. Namun tak ada yang mustahil bagi Pod Chocolate Factory and Cafe ini. Sebenarnya Pod Chocolate Factory and Cafe ini adalah sebuah pabrik coklat ternama di Bali.Jika berkunjung ke pabrik cokelat yang berlokasi di dalam kawasan elephant camp ini, kamu akan diajak mengikuti tur sambil dijelaskan proses sejak biji kakao dipanen hingga dibuat menjadi cokelat yang siap disantap. Bahkan kalau mau kamu bisa meracik cokelat kamu sendiri! tak ketinggalan kamu juga bisa berpelukan dengan beruang madu disana!!

Menonton Tari Kecak di Pura Taman Saraswati Ubud
Berkunjung ke Ubud, rasanya tidak lengkap jika kamu tidak menyempatkan diri untuk melihat pertunjukan Tari Kecak. Tari Kecak adalah salah satu tarian tradisional khas Bali. Di Ubud sendiri ada banyak tempat yang menyajikan pertunjukan Tari Kecak Api, salah satu tempat menonton Tari Kecak yang direkomendasikan adalah Pura Taman Saraswati. Pura ini memiliki banyak kolam dengan bunga teratai yang cantik. Panggung pementasan Tari Kecak sendiri berada di tengah dan dikelilingi kolam teratai. Wisata di Ubud Bali yang satu ini  diadakan setiap hari Kamis mulai pukul 19.30 waktu setempat. (Adv)

1 komentar:

  1. Zen Hideaway, melihat pemandangan dari sudut yg indah tapi serem juga ya hehe...

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.