Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 26 Juli 2013

Reunian, ayo Reunian Alumni IPS 1 SMA N 1 Krui '07


Assalamu’alaikum wr. wr


Apa kabar sahabat Alumni IPS 1 SMA N 1 Krui '07 semuanya, uda lama juga nih kita ga kumpul-kumpul bareng. Mungkin hanya sekedar untuk mengenang kebersamaan lebih kurang 6 tahun yang lalu gimana kalau kita memanfaatkan momen lebaran tahun ini untuk reunian dalam rangka menjalin silaturrahmi yang sudah lama “Terpurus” karena kita sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing.


Saya rasa sudah waktunya kita membangun kembali keakraban seperti yang pernah kita rasakan dulu. Mungkin sebagian dari kita ada yang masih menjalin komunikasi dengan ibu Nurbaya, tapi banyak diantara kita termasuk saya sendiri yang putus komunikasi dengan beliau. Entah beliau masih ingat atau dengan saya, tapi kalaupun beliau sudah lupa dengan saya sih wajar. Yang kurangajar itu kalau saya yang lupa dengan ibu kita yang satu itu.


Hal inilah yang mendasari saya yang bermaksud untuk mengajak teman-teman semua untuk melakukan reunian. Disamping masih banyak alasan lain yang tidak mungkin saya sebutkan disini. Dan alasan-alasan lain itu semuanya akan terjawab apabila semua sepakat untuk merealisasikan harapan saya ini, karena saya yakin ini juga harapan teman-teman semua.



Demikian coretan ini saya tulis, semoga kita semua berkenan meluangkan waktu untuk merealisasikan REUNIAN ini. Untuk lebih jelasnya kita diskusikan di Grup Facebook Alumni IPS 1 '07 SMA N 1 Pesisir Tengah



Wassalamu’alaikum wr.wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.