Enter your keyword

Rabu, 16 Maret 2016

Promonesia, Untuk Indonesia yang Lebih Mandiri

rhodoy.com - Kurun waktu akhir 2015 dan awal tahun 2016 yang lalu, kita sempat tercengang akibat beberapa fenomena ekonomi seperti fenomena PT. Freeport yang tentunya membuat kita semua bingung dan merasa dipermainkan dengan perusahaan asing. Bagaimanapun, permasalahan semacam ini diharapkan tidak pernah ada lagi. Sebenarnya, jalan keluar bagi warga Indonesia yang ingin lepas dari ketergantungan perusahaan asing haruslah dimulai dari kita sendiri. Salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk menghindari ketergantungan kita terhadap perusahaan asing adalah mencari atau membbuat lapangan pekerjaan sendiri. Lalu, anda pasti bertanya-tanya, bagaimana caranya agar anda bisa membuat lapangan pekerjaan sendiri dan berdampak pada kemandirian ekonomi Indonesia? 

Promonesia
Promonesia
Usaha Bersama Promonesia
Salah satu cara yang bisa anda tempuh untuk menciptakan lapangan pekeraan anda sendiri adalah dengan melakukan bisnis. Pada saat ini, sangat banyak bisnis yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan bahkan nantinya bisnis ini bisa saja berkembang sebagai mata pencaharian utama yang tidak membuat anda menguras waktu dan tenaga. Untuk memulai bisnis anda, nampaknya modal bukan lagi menjadi masalah, karena apa? Hal ini karena dengan modal sedikit, saat ini anda bisa melaksanakan bisnis anda dan memperoleh keuntungan berkali-kali lipat. Jika anda ragu untuk memulai bisnis anda, anda bisa mengandalkan Promonesia sebagai jalan anda untuk memulai bisnis. Promonesia adalah e-commerce atau bisa disebut sebagai wadah untuk pebisnis via internet.

Bagaimana Cara Bergabungnya?
Untuk anda yang ingin memulai bisnis, perlu anda ketahui bahwa Promonesia bukanlah wadah bisnis online biasa. Promonesia cocok bagi anda pemula bisnis karena Promonesia benar-benar peduli pada anggota dan tentunya anda tak perlu khawatir adanya penipuan, hit and run dan sebagainya. Untuk bisa menjadi anggota Promonesia, anda bisa login via website Promonesia dan memilih D4F. D4F ini merupakan konsep bisnis Promonesia yang mana anda diberikan penawaran modal yang rendah namun uang modal anda dijamin kembali bahkan bisa berkali-kali lipat dalam waktu singkat. Anda bisa memperoleh penghasilan besar tanpa bergantung pada perusahaan asing. Jadi, dengan gabung di Promonesia, kita bisa wujudkan ekonomi Indonesia yang mandiri.(Adv)

3 komentar:

  1. Harus segera daftar gan. Kayanya Promonesia merupakan salah satu cara yang pas untuk berbisnis online

    BalasHapus
  2. Wadah bisnis para blogger. Ditunggu info selanjutnya untuk Promonesia

    BalasHapus
  3. salam kenal mas, saya juga blogger lampung admin Ardi And Word... salam kenal

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.