Rhodoy R. Ediyansyah

Kamis, 13 Februari 2020

Tips Memilih Klinik Terbaik untuk Program Bayi Tabung

Rhodoy  - Inseminasi buatan atau yang lebih sering disebut sebagai IUI adalah prosedur yang banyak digunakan untuk segera mendapatkan momongan, jika seandainya pria mengalami masalah dengan kesuburan mereka sehingga tidak bisa segera membuahi sel telur. Adapun juga langkah lainnya yaitu IVF atau yang dikenal sebagai bayi tabung.

Program Bayi Tabung
Ilustrasi
Sebuah proses pembuatan sel telur yang dilakukan di luar tubuh, yaitu dalam sebuah tabung, sehingga nantinya terbentuk embrio yang akan dimasukkan lagi dalam rahim wanita. Sekarang sudah tahu bukan apa perbedaan inseminasi dengan IVF ini.

Kebanyakan diantara pasangan suami istri yang memang bermasalah dengan kesuburan mereka, namun ingin segera mendapatkan buah hati mengambil jalan pintas semacam ini, apalagi sekarang ini juga ada banyak sekali diantara klinik-klinik yang menawarkan prosedur tersebut. Hanya saja Anda tetap harus selektif dalam memilihnya, berikut ini diantaranya tips memilih klinik untuk program bayi tabung yang terbaik, yaitu:

  • Pilihlah yang sudah terakreditasi, ini adalah pertimbangan yang sangat penting untuk mengetahui bagaimana kualitasnya, akreditasinya sendiri bisa berupa standar yang diterapkan secara nasional maupun internasional seperti diantaranya adalah JCI, CCHSA, ISO dan yang lainnya.
  • Lihat tingkat keberhasilan, pastikan juga untuk mengetahui track record dari klinik tersebut apakah hampir semua proses bayi tabung yang dijalankan berhasil ataukah tidak. Karena bagaimanapun percuma jika seandainya tingkat keberhasilannya kecil, Anda juga bisa melihatnya dari review atau rekomendasi pasien yang lainnya.
  • Keberadaan dari dokter spesialis, dengan hadirnya dokter-dokter spesialis yang akan membantu Anda untuk dapatkan layanan terbaik pada program ini.
  • Cek juga apa saja fasilitas yang ada, apakah sudah lengkap dan berbasis teknologi ataukah belum ada fasilitas yang menunjangnya. Karena bagaimanapun fasilitas juga mempengaruhi keberhasilannya.


Pilihlah yang sudah terpercaya seperti dari Bocah Indonesia, hendaknya Anda bisa langsung cek di situs atau website resminya untuk mendapatkan informasi secara lebih lengkap. Ini adalah salah satu klinik untuk program bayi tabung terbaik di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.