Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 30 Oktober 2019

Nikmati Serunya Liburan dengan Rental Elf di Jakarta

rhodoy.com - Melakukan rental Elf di Jakarta untuk berkeliling berbagai tempat wisata yang ada di Jakarta memang menyenangkan. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi dalam sehari. Dibandingkan membawa kendaraan pribadi, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menyewa jasa rental kendaraan. Apa saja?

Rental Elf di Jakarta
Contoh mobil Elf
1. Hemat Tenaga 
Salah satu keuntungan dari berlibur keliling Jakarta menggunakan jasa rental kendaraan adalah Anda bisa lebih hemat tenaga. Tentunya, jika berlibur dan menyewa mobil sekaligus dengan sopirnya, Anda bisa lebih fokus menikmati setiap perjalanan serta menikmati waktu liburan Anda yang menyenangkan.

Bahkan, bila sudah usai mengunjungi satu tempat, Anda bisa berpindah ke tempat lainnya di hari yang sama tanpa perlu terlalu lelah. Sebab, dalam perjalanan Anda bisa istirahat sejenak di mobil. Anda pun tak perlu khawatir soal kesasar, sebab sopir sudah paham betul lokasi wisata yang akan dituju.

2. Mendapatkan Informasi Wisata
Keuntungan lain menggunakan jasa rental kendaraan dibandingkan membawa kendaraan sendiri saat liburan adalah Anda bisa mendapatkan informasi mengenai tempat wisata terbaik yang ada di suatu kota. Selain bertugas mengantar Anda berkeliling, supir juga bisa memberikan beberapa informasi tempat wisata yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tak hanya itu, supir juga akan memberikan informasi mengenai jarak tempuh antar tempat wisata sehingga Anda bisa menentukan dan memaksimalkan waktu liburan Anda. Anda bisa berlibur di lebih dari satu tempat dalam sehari. Tak hanya itu saja, supir seringkali juga akan memberitahu di mana tempat kuliner khas dan oleh-oleh yang bisa dibawa pulang.

3. Menekan Bujet
Keuntungan lain dari menyewa rental Elf di Jakarta adalah Anda bisa menekan bujet saat liburan. Biasanya, tempat penyewaan mobil yang langsung menyertakan supirnya akan menanggung biaya parkir, tol dan juga bensin termasuk konsumsi supir. Turis juga dibebaskan dari biaya jaminan mobil ketika menyewanya dengan supir.

Jika pun nantinya terjadi sesuatu pada kendaraan selama perjalanan, anggap saja mobilnya mogok atau mengalami kecelakaan, Anda juga tak perlu khawatir dengan biayanya. Sebab, semuanya akan diurus oleh supirnya.

Sewa Mobil di PumaWisata
Kalau Anda mau menyewa mobil rental yang besar dan muat banyak serta ada supir yang bisa mengantar Anda ke mana saja, maka Anda bisa pilih rental mobil di PumaWisata saja. PumaWisata adalah sebuah badan jasa rental kendaraan yang dikelola secara profesional khusus untuk kendaraan angkutan darat rombongan di sekitar Jakarta dan Jabodetabek.

Anda bisa menyewa mobil Elf dan bus medium untuk berkeliling di area Jakarta dan sekitarnya. Perusahaan juga sudah dilengkapi dengan izin dinas perhubungan dan memenuhi seluruh aturan yang ditentukan Departemen Perhubungan termasuk kewajiban membayar pajak sehingga legalitas dari perusahaan ini sangat terjamin.

Anda juga bisa memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan supirnya siap mengantar Anda berkeliling ke area kerja PumaWisata. Area kerja dari PumaWisata ini adalah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten. Anda bisa minta jemput di bandara atau di tempat lainnya sesuai dengan janji saat pemesanan sehingga memudahkan Anda.

Jadi, bagaimana? Mau liburan keliling Jakarta sendiri atau liburan dengan menggunakan jasa rental Elf di Jakarta? Kalau pilih gunakan jasa rental, Anda bisa gunakan jasa rental PumaWisata saja. Ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapat. Paling penting, jasa rental ini memiliki izin dan legalitas resmi sehingga Anda tak perlu khawatir akan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.