Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 14 Agustus 2019

Jenis Truk Canter yang Diproduksi Oleh Mitsubishi

rhodoy.com - Truk Canter Mitsubishi merupakan salah satu jenis truk yang diproduksi oleh perusahaan asal Jepang, Mitsubishi. Jika berbicara soal otomotif, perusahaan yang satu ini sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Berdiri sejak tahun 1970, Mitsubishi menjelma menjadi salah satu perusahaan otomotif terbesar di Dunia. 

Truk Mitsubishi
Ilustrasi Truk Mitsubishi
Berdasarkan semua itu, tidak heran jika banyak produk dari Mitsubishi yang laris manis di pasar dunia termasuk Indonesia. Terlebih lagi untuk jenis truk canter, produk tersebut begitu diminati di Indonesia. Di Indonesia, truk canter lebih di kenal dengan nama Colt Diesel. 

Untuk mengenal lebih jauh produk tersebut, berikut ini beberapa jenis truk canter yang diproduksi oleh Mitsubishi. Jenis Truk Canter Mitsubishi:

1.Colt Diesel Full Speed
Jenis Truk Canter yang pertama adalah Colt Diesel Full Speed. Truk dengan kode FE74S memiliki mesin yang begitu gahar. Ditambah lagi dengan kemampuan dasar dari truk tersebut yang membuatnya begitu irit tetapi tetap bertenaga. Jenis truk ini didesain untuk mobilitas tinggi karena memiliki kecepatan dan ukuran produk yang tidak terlalu besar.

2.Colt Diesel Full Power
Selanjutnya, ada truk colt diesel full power. Mobil dengan kode FE37HD ini dibuat untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan tenaga yang besar. Mobil ini menggunakan mesin 4D34-2AT5 yang mempunyai kekuatan terbesar jika dibandingkan dengan jenis colt diesel yang lain. 

3.Colt Diesel Super Capacity
Berikutnya ada colt diesel super capacity. Sesuai dengan namanya, produk yang satu ini memiliki kemampuan untuk memuat bawaan dalam jumlah yang besar. Pada bagian mesin, produk colt diesel yang satu ini menggunakan mesin yang sama dengan colt diesel super speed. Namun, terdapat beberapa tambahan pada bagian kursi untuk meningkatkan kenyamanan dalam perjalanan jauh.

Apapun jenis truk canter yang Anda pilih, Mitsubishi selalu menyediakan produk truk paling tangguh di Indonesia. Banyaknya produk yang dibuat berdasarkan kondisi jalan, membuat Anda memiliki banyak sekali pilihan untuk kendaraan niaga Anda. Jaringan luas yang dimiliki Mitsubishi juga membuat Anda mudah untuk memesan produk dari perusahaan otomotif ternama dari Jepang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.