Rhodoy R. Ediyansyah

Senin, 17 Desember 2018

Tips Mendapatkan Penampilan Maksimal Bagi Pria

rhodoy.com - Bagi pria, memiliki penampilan yang selalu terlihat ganteng, cool dan keren saat ia berhadapan dengan wanita merupakan sebuah keharusan. Pria akan terlihat menarik saat memiliki kelebihan yang bisa membuat wanita jatuh hati. Namun, bukan kelebihan kulit berminyak pada wajah. Karena pria yang memiliki wajah berminyak, bisa membuat pria tidak akan percaya diri dan kaum hawa juga enggan untuk mendekati.

Penampilan Pria
Ilustrasi 
Ada tiga cara perawatan yang dibutuhkan oleh pria untuk mendapatkan penampilan yang menarik, cool dan pastinya mempesona. Adapun prrawatan yang bisa Anda lajukan adalah sebagai berikut ini :

1. Perawatan wajah
Perawatan pada wajah merupakan hal utama yang wajib kaum adam lakukan untuk mendapatkan kata keren dan cool di mata kaum hawa. Seperti kita ketahui jika wajah merupakan salah satu cerminan tubuh. Bukan hanya itu, wajah meruapakan bagian tubuh paling utama yang diperhatikan saat bersosial bersama dengan masyarakat. Untuk itu, sangat penting bagi Anda melakukan perawatan pada wajah agar penampilan semakin menarik.

2. Perawatan rambut pria
Selain perawatan wajah, pria juga wajib untuk menjaga dan merawat rambut dalam hal menjaga penampilan agar tetap menarik. Ada berbagai macam potongan dan trend gaya rambut yang bisa Anda gunakan dalam menjaga penampilan. Meskipun banyak sekali gaya rambut yang bisa Anda pilih, hal utama dalam melakukan perawatan ranbut adalah menjaga kesehatan rambut agar tetap sehat, kuat dan lebat. Anda bisa mendapatkan rambut yang menambah nilai plus pada penampilan dengan rutin keramas setiap hari.

3. Perawatan tubuh pria
Perawatan yang tak kalah penting selanjutnya adalah perawatan tubuh. Untuk memiliki penampilan yang menarik hati, Anda bisa melakukan olahraga atau gym. Dengan rutin melakukan latihan otot, maka tubuh akan menjadi lebih berotot, sispek dan berisi serta akan menjadi lebih sehat. Selain itu, perhatikan asupan makanan yang Anda konsumsi untuk mendapatkan tubuh yang sehat.

Tips terakhir adalah dengan melakukan perawatan kulit. Perawatan kulit pada pria merupakan masalah yang bisa dibilang masalah umum. Untuk menjaga dan merawat masalah kulit Anda agar tetap sehat dan menarik Anda bisa menggunakan sabun saat mandi, menggunakan deodorant spray pria untuk ketiak dan masih banyak hal lainnya yang bisa Anda lakukan guna mendapatkan penampilan yang menarik. Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa langsung klik websitenya di https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/tubuh/Local/id/grooming-Indonesia/roll-on-vs-spray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.