Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 09 November 2018

Mengenal Aneka Jenis Celana Dalam Wanita dan Ciri Khasnya

rhodoy.com - Kenyamanan saat berpakaian tentu ditentukan oleh jenis pakaian yang Anda gunakan. Bukan hanya pakaian luar saja yang patut diperhatikan. Pakaian dalam pun tak kalah penting untuk mendukung kenyamanan dan kesehatan Anda. Selain memilih model pakaian dalam wanita yang menarik, Anda juga patut memahami fungsinya.

Wanita Cantik
Ilustrasi
Memilih celana dalam wanita pun tak boleh dilakukan sembarangan. Karena setiap model celana dalam wanita pasti memiliki ciri khas yang berbeda. Kalau Anda sudah mengenal aneka jenis celana dalam berikut ini, pasti Anda bisa menentukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda:

Briefs
Model pakaian dalam wanita yang satu ini sering diidentikkan dengan lansia. Maklum saja, para lansia memang gemar menggunakan celana dalam briefs. Bahannya terasa nyaman dan bisa menutupi bagian pinggang hingga separuh perut. Meskipun dianggap ketinggalan zaman, briefs sangat nyaman bila digunakan dalam waktu lama. Anda bisa menggunakannya ketika memakai celana high waist. Agar briefs tersembunyi dengan baik di balik celana berpinggang tingg. Sebaliknya, jangan menggunakan briefs saat memakai crop tee atau celana dengan belahan rendah.

Boy Shorts
Sesuai dengan namanya, jenis celana dalam ini memang menyerupai celana dalam pria. Bentuknya persegi sehingga dapat menutupi pinggang bagian belakang dan bokong dengan sempurna. Anda bisa menggunakan boy shorts ketika memakai celana atau rok ketat. Tujuannya tentu saja supaya garis celana dalam tidak terlihat jelas dari pakaian luar. Jadi, Anda dapat mengandalkan boy shorts untuk mendukung penampilan seksi saat beraktivitas.

French-Cut Panties
French-cut panties memang mirip dengan celana dalam jenis briefs. Namun, ukuran kakinya jauh lebih besar daripada briefs. Sehingga celana dalam ini cocok untuk Anda yang berpaha besar. Anda bisa mengandalkan french-cut panties sebagai pakaian dalam saat menggunakan baju renang jenis one piece swimsuit. Maka Anda pun akan merasa nyaman dan leluasa bergerak tanpa khawatir celana dalam akan terlihat jelas saat berenang.

Hipsters
Jika Anda kurang menyukai celana dalam yang bentuknya terlalu besar, hipsters adalah pilihan terbaik bagi Anda. Karena model pakaian dalam wanita yang satu ini memiliki bagian atas yang letaknya persis ada di sekeliling pinggul. Anda yang sering menggunakan bawahan berpinggul rendah pasti cocok menggunakan hipsters. Supaya celana dalam Anda tidak menyembul ke luar ketika Anda beraktivitas.

Thongs
Membahas tentang celana dalam yang ukurannya rendah tentu belum lengkap jika tak menyebut thongs. Anda dapat menggunakan thongs sewaktu memakai pakaian tipis dan ketat. Sayangnya, thongs kurang cocok digunakan di musim hujan. Karena jenis celana dalam ini tidak dapat menutupi miss V dengan sempurna. Sebaiknya Anda menggunakan thongs di musim panas agar tidak mudah kegerahan.

G-Strings
Jika dilihat sekilas, g-strings memang sangat mirip dengan thongs. Namun, bagian pinggulnya jauh lebih tipis. Hanya berupa seutas tali. Bagian pinggul tersebut tentu sangat tipis dibandingkan jenis celana dalam lainnya. Sebaiknya g-strings tidak digunakan terlalu sering supaya tidak menyebabkan luka gesekan pada pinggul. Sesekali, Anda bisa menggunakannya bila ingin tampil seksi di hadapan suami. Karena bentuk g-strings akan memaksimalkan keindahan pinggul Anda.

Di antara keenam jenis celana dalam tersebut, manakah yang senantiasa menjadi andalan Anda?
Tak ada salahnya memiliki beberapa model celana dalam yang berbeda sesuai kebutuhan Anda. Celana dalam yang berkualitas dan nyaman pasti akan mendukung Anda ketika beraktivitas seharian. Jadi, jangan sembarangan memilih celana dalam, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.