Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 23 November 2018

Beberapa Jenis Model Sepatu Boots Pria yang Perlu Kalian Ketahui

rhodoy.com - Pada zaman dahulu sepatu boots hanya digunakan untuk perjalanan dengan medan tertentu yaitu bebatuan. Sepatu boots juga biasa digunakan untuk bekerja pada tanah dengan permukaan yang kasar, berkerikil, dan berdebu. Jika anda adalah seorang pecinta alam yang suka berpetualang, tentu anda biasa menggunakan sepatu boots pria untuk mendaki tebing, bukit, atau bahkan juga mendaki gunung. 

Sepatu Boots Pria
Ilustrasi | Foto: Tribun Travel
Namun, seiring berkembangnya zaman dan perubahan dalam dunia fashion, sepatu boots tak hanya dipakai untuk mendaki gunung atau tebing. Sekarang ini, boots merupakan salah satu fashion yang didesain dengan modern yang memperhatikan trend an style masa kini sehingga boots tidak hanya digunakan untuk melakukan aktifitas alam seperti mendaki.

Tapi juga lebih dominan dipakai oleh pria yang ingin gaya macho dan tampil maskulin. tidak hanya pria namun wanita terkadang juga memakainya, bisa untuk sekedar bergaya ataupun memang sebagai suatu kebutuhan dalam acara tertentu. Supaya kalian lebih banyak referensi guna untuk memilih beberapa jenis varian sepatu bots, maka lebih baik simak Berikut ini adalah model sepatu boots pria yang didesain keren dan stylis;

1.    Timberland
Sepatu dari merek timberland didesain dengan memperhatikan outdoor lifestyle. Separtu boots keluaran timberland mempunyai desain yang bermacam-mavcam. Selain itu, boots ini mmepunyai banyak pilihan warna dan bermacam-macam motif yang akan menambah penampilanmu kece dan keren. Jika anda tidak puas dengan desain dan motof yang sudah ada, anda bisa membuat desain sendiri sesuai style anda. Jadi, anda tidak akan kehabisan ide untuk memadu madankan pengguaan sepatu boots merek timberland dengan fashion sesuai style atau karakter anda.

2.    Tricker’s
Desain sepatu merek tricker’s ini identic dengan akses tali berukuran kecil pada bagian belakang sepatu. Sepatu boots tricker’s mempunyai  detail motif dan desain yang dibuat secara seksama sehingga bisa menghasilkan sepatu boots yang elegan. Selain itu, sepatu boots tricker’s mempunyai banyak pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan karakter anda. Pola dan motif yang ditawarkan pada sepatu boots tricker’s sangat khas yaitu dijahit dengan kuat dan rapi sehingga sangat terjamin keawetannya.

3.    Clarks
Sepatu boots keluaran brand clarks mempunyai desain yang simpel dan minimalis. Perusahaan sepatu clarks menyediakan sepatu boot dengan berbagai bahan seperti tekstil, beludru, sintesis, dan kulit sehingga anda bisa memilihnya sesuka hati. Untuk warna, sepatu boots clarks didesain dengan warna yang netral dan elegan, seperti hitam, coklat, dan krem.

4.    Grenson
Sepatu boots merek grenson dodesain dengan warna yang cenderung lebih netral yaitu hitam, coklat, dank rem. Moden dan desain dari sepatu merek grenson adalah detail tali yang menjadi ciri khas dari sepatu boots keluaran grenson.

Itulah tadi keempat model sepatu boots pria yang direkomendasikan untuk anda. Brand- brand tersebut adalah brand ternama di dunia yang tentunya akan membuat anda lebih kece saat memakainya. Dalam memilih sepatu dengan merek ternama pastikan bahwa barang tersebut adalah produk asli bukan produk palsu. Untuk melihat beberapa model sepatu boots dari merek atau brand ternama bisa kalian lihat rinciannya dengan searching di google.

Namun itu semua juga akan lebih memudahkan kalian ketika memilih sepatu jika sudah mengetahui speak sepatu yang kalian ketahui. Untuk menambah wawasan kalian tentang sepatu bots, maka lebih baik kalian mengunjungi laman ini https://review.bukalapak.com/mens-style/5-sepatu-boots-terbaik-buat-kamu-yang-ingin-terlihat-gagah-61506.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.