Enter your keyword

Rabu, 05 September 2018

Tips Tampil Keren dan Menarik dengan Sepeda Motor

rhodoy.com - Sepeda motor adalah kendaraan yang paling merakyat saat ini. Pasalnya, walaupun harga sepeda motor tidak murah, namun DP dan biaya kredit yang ringan serta tenggat waktu yang diberikan untuk melunasi cicilan yang panjang membuat banyak orang bisa memiliki sepeda motor. Tapi sayangnya, tetap saja ada sebagian orang yang tidak puas dengan kendaraan yang sudah mereka miliki.

Sepeda Motor
Ilustrasi Sepeda Motor
Merasa tidak puas, mereka pun melakukan modifikasi. Mulai dari mengganti knalpot dengan knalpot bising, mengganti sayap motor, dan lain sebagainya. Padahal, motor keluaran pabrik merupakan motor terbaik secara ergonomis maupun keamanan. Karena segala sesuatunya dipertimbangkan dan didesain untuk memberikan kenyamanan sekaligus keamanan saat berkendara.

Bagi sebagian orang, memodifikasi motor membuat mereka merasa keren. Tapi tidak bagi kebanyakan orang yang merasa terganggu dengan suara knalpot bising dan lain sebagainya. Nah, Agar kamu tetap terlihat keren dan menarik saat mengendarai sepeda motor, beberapa tips berikut ini bisa kamu coba.

Kenakan jaket Respiro
Ada banyak jenis jaket sepeda motor yang bisa kamu pilih. Salah satu yang recommended adalah jaket Respiro yang kelihatan keren saat dikenakan berkendara. Jaket Respiro merupakan salah satu jaket motor berkualitas anti air dan tahan angin. Sehingga, kamu tidak hanya akan kelihatan lebih menarik saat menggunakannya, tapi juga lebih aman dan sehat.

Kekuatan jaket ini dalam menghalau angin membuatnya cocok dijadikan sebagai kostum berkendara untuk menjaga agar badan tidak langsung terkena terpaan angin yang berpotensi menyebabkan masuk angin maupun paru-paru basah. Begitu juga saat dikenakan pada musim hujan, jaket ini cukup bisa diandalkan Jika kamu merasa risih dan tidak nyaman mengenakan jas hujan yang berbentuk aneh.

Biasakan diri menggunakan sepatu saat berkendara
Sepatu tidak hanya untuk gaya-gayaan. Bagi kamu yang sering berkendara jarak jauh. Sepatu wajib kamu kenakan untuk melindungi diri jika terjadi kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan sepatu, kakimu akan terlindungi dari bahaya termasuk juga terpaan angin yang bisa membuat tubuh kedinginan saat melaju pada kecepatan tinggi.

Jangan membeli helm hanya karena helm tersebut sudah berlabel SNI
Banyak di antara kita yang tidak pandai memilih helm. Memilih helm hanya Berdasarkan model, label SNI, dan sudah memenuhi kriteria "helm standar" kadang-kadang belum cukup. Jika kamu benar-benar peduli pada keselamatan berkendara di Jalan Raya, kamu pasti setuju kalau helm standar yang diberlakukan di Indonesia masih belum cukup aman untuk melindungi kepala.

Pasalnya, helm tersebut rata-rata terbuka pada bagian depannya. Sehingga, jika terjadi kecelakaan, wajah pengendara berpotensi mengalami luka-luka dan cedera. Agar lebih aman, pilihlah jenis helm full face yang tidak hanya melindungi kepala bagian belakang, melainkan juga akan melindungi kepala bagian samping dan depan. Harga helm ini memang lumayan mahal. Namun akan sebanding dengan keamanan yang kamu dapatkan.

Kacamata (Sunglasses)
Sering berkendara di siang bolong seharusnya membuatmu menyadari satu hal yaitu, terik sinar matahari yang memancarkan sinar menyilaukan tidak baik untuk kesehatan mata. Itulah sebabnya mengapa banyak orang menggunakan sunglasses di siang hari. Tidak hanya bermanfaat untuk melindungi mata dari bahaya sinar ultraviolet, melainkan kacamata juga bisa bikin Kamu tampak lebih keren.

Cuci motormu dan jangan biarkan ia terlihat tak terawat
Sekeren apapun penampilanmu, jika motormu terlihat tak terawat. Maka orang pun akan menilai kamu sebagai orang yang jorok dan tak keren sama-sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.