Enter your keyword

Sabtu, 29 September 2018

8 Model Kemeja Pria 2018 dengan Motif yang Trendi

rhodoy.com - Penampilan akan memberikan rasa percaya diri. Pakaian yang digunakan untuk acara formal atau pun bekerja adalah kemeja. Selain itu, kemeja akan memberikan kesan wibawa tersendiri jika dipakai saat berkumpul bersama teman-teman. Berikut ini model kemeja pria 2018 dengan motif yang trendi bisa Anda pilih sesuai selera. 

Kemeja Pria
Ilustrasi: style.tribunnews.com
1. Kemeja Motif Kombinasi Polos
Kemeja yang sedang tren di kalangan pria hari ini adalah kemeja dengan kombinasi motif dan polos. Ada banyak pilihan yang tersedia dengan desain motif pada setengah bagian baju dan setengahnya lagi polos. Warna yang dikombinasikan akan setara sehingga tidak membuat baju terlihat norak. Kemeja ini tersedia dengan pilihan panjang dan pendek yang bisa ada pilih.

2. Kemeja Abstrak
Tidak hanya wanita, pria juga hadir dengan kemeja bermotif abstrak. Kemeja ini memberikan style klasik yang elegan saat digunakan. Kemeja dengan motif ini biasanya digunakan untuk acara pesta non formal atau pun saat sedang berlibur ke tempat wisata. Anda bisa memilih motif abstrak yang diinginkan dari warna dan juga bentuk garis serta gambar.

3. Kemeja Dua Warna
Baju kemeja pria yang sedang populer saat ini dan sering tersedia dalam couple adalah kemeja dengan dua warna. Warnanya akan berbeda yaitu pada bagian bahu hingga lengan misalnya berwarna hitam. Pada bagian dada di depan dan bagian belakang berwarna merah. Kombinasi warna yang digunakan antara warna netral atau gelap dengan warna yang terang.

4. Kemeja Batik Kombinasi
Kemeja pria 2018 terbaru lainnya yang bisa menjadi pilihan Anda untuk tampil trendi adalah kemeja dengan kombinasi batik. Anda tidak akan terlihat kaku atau pun terlalu formal dengan menggunakan kemeja ini. Sisi motif batik akan berada di bagian pundak dan pada garis kancing baju. Sisanya akan menggunakan warna yang lembut sesuai warna batik.

5. Kemeja Kotak-Kotak
Dari zaman ke zaman kemeja kotak-kotak tidak pernah ketinggalan untuk bisa dijadikan pilihan. Anda dapat memilih kemeja dari bahan flanel atau pun katun. Kemeja ini biasanya digunakan untuk bekerja atau pun ke kampus. Anda juga dapat menggunakannya saat nongkrong bersama teman-teman atau pacar dengan memakainya sebagai luaran dari kaus dalam.

6. Kemeja Rompi
Kemeja rompi merupakan kemeja yang memiliki perbedaan pada bagian tangan dan badan. Misalnya bagian badan berwarna putih dan bagian tangannya berwarna hitam. Kemeja ini bisa Anda gunakan untuk berkencan untuk terlihat tampan di depan pasangan. Tidak memberikan kesan formal yang bisa Anda kombinasikan dengan memakai celana levis berwarna.

7. Kemeja Motif
Banyak sekali inovasi baru kemeja pria tidak hanya wanita. Kemeja pria kini juga tersedia dengan berbagai motif kecil-kecil di seluruh bagian yang memberikan kesan casual. Kemeja ini dengan warna dasar gelap kemudian motifnya akan berwarna terang. Salah satu contohnya yaitu kemeja dengan warna hitam dan motif simbol berwarna abu-abu yang unik.

8. Kemeja Polos
Meski berbagai model kemeja hadir, Anda tetap membutuhkan kemeja polos untuk beberapa acara formal atau pun bekerja. Hanya saja inovasi dari kemeja polos adalah dengan bagian kancing yang berwarna dan adanya bis berwarna lain di sekitar kancing baju. Motif juga diberikan pada bagian pergelangan tangan sehingga tidak terkesan monoton.

Kemeja pria 2018 yang terbaru ini bisa Anda beli di mana saja baik online atau pun offline. Anda bisa memilih bahan katun sebagai pilihan karena menyerap keringat dan tidak luntur. Jika ingin membeli kemeja sebaiknya tidak memilih yang berukuran pas-pasan karena akan terlihat kurang bagus saat dikenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.