Rhodoy R. Ediyansyah

Senin, 20 Agustus 2018

‎Suka Traveling? Ini 5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Punya Aplikasi Airy!

rhodoy.com - Traveling kini telah menjadi gaya hidup yang banyak digandrungi anak muda. Apalagi, dengan perkembangan zaman yang semakin maju, kegiatan ini juga semakin mudah untuk dilakukan siapa saja. Bermodalkan bujet pas-pasan, kamu sudah bisa melancong ke destinasi wisata menarik yang ada di Indonesia ataupun luar negeri.

Aplikasi Airy
Aplikasi Airy 
Nah, salah satu kunci utama agar kamu bisa traveling ke tempat-tempat yang kamu inginkan dengan bujet terbatas adalah dengan menghemat pengeluaran selama perjalanan, misalnya dengan mencari tiket pesawat promo dan memilih penginapan yang terjangkau.

Untuk itu, bagi kamu yang suka traveling, Airy App merupakan aplikasi yang bisa menjadi teman terbaikmu. Tak hanya menawarkan tiket pesawat dan penginapan dengan harga yang terjangkau, aplikasi ini juga memiliki beragam keunggulan lain yang akan membuat perjalananmu semakin menyenangkan. Inilah 5 alasan mengapa kamu wajib punya Airy App!

1.    Penawaran Menarik Setiap Hari
Ingin mencari tiket pesawat promo? Atau diskon menginap hingga setengah harga? Tak usah khawatir, di Airy App, kamu bisa mendapat beragam penawaran menarik setiap harinya. Untuk mengetahui promo-promo apa saja yang sedang berlangsung, kamu bisa melihatnya di halaman promo yang ada di website Airy Rooms atau aplikasi Airy App. Kemudian, untuk mendapatkannya, kamu cukup memasukkan kode kupon yang sesuai saat proses pembayaran. Mudah, bukan?

2.    Proses Pemesanan Mudah dan Praktis
Alasan berikutnya mengapa kamu wajib memiliki Airy App adalah proses pemesanan yang mudah dan praktis. Sebagai contoh, apabila kamu ingin memesan hotel murah di Lombok berikut penerbangan dari kota asal, kamu bisa langsung memilih kamar dan penerbangan yang diinginkan melalui Airy App. Setelah melakukan pembayaran, tidak perlu menunggu lama setelah pembayaran diverifikasi oleh sistem, kamu akan mendapatkan e-voucher yang nantinya bisa kamu gunakan untuk check in di hotel dan bandara.

3.    Metode Pembayaran yang Beragam
Selain mudah, praktis, dan terjangkau, Airy App juga menawarkan metode pambayaran yang cukup beragam. Setelah melakukan pemesanan kamar hotel atau tiket pesawat, kamu bisa lengsung melakukan pembayaran melalui transfer bank, kartu kredit, atau melalui gerai Indomeret terdekat.

4.    Bisa Booking di Menit-Menit Terakhir
Yang menarik lagi dari Airy App adalah bisa digunakan untuk booking di menit-menit terakhir. Jadi apabila  kamu memerlukan tiket pesawat atau kamar hotel secara mendadak, kamu bisa mencari kamar atau tiket yang kamu butuhkan, melakukan proses pemesanan, membayar melalui metode pembayaran yang disediakan, dan langsung melakukan check in di hari yang sama. Menyenangkan, bukan?

5.    Kenyamanan Kamarnya Terjamin
Meski murah, kamu tidak perlu khawatir dengan kenyamanan kamar dari jaringan hotel Airy Rooms. Di setiap kamarnya, kamu akan dimanjakan dengan tujuh jaminan fasilitas seperti TV layar datar dengan saluran TV kabel, air conditioneer, WiFI, kasur yang nyaman, perlengkapan mandi, kamar mandi dengan shower air panans, serta air minum gratis.

6.    Layanan Customer Care 24 Jam
Apabila kamu mengalami kendala saat proses pemesanan tiket atau kamar, kamu juga tidak perlu khawatir karena layanan customer care Airy Rooms akan dengan senang hari membantumu setiap saat. Kamu bisa menghubungi nomor customer service di 08041112479, mengirim email ke alamat email cs@airyrooms.com, atau mengirim pesan di Facebook resmi Airy Rooms.

Jadi, itulah beberapa alasan mengapa kamu wajib memiliki Airy App. Bagaimana, sudah memiliki rencana traveling dalam waktu dekat? (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.