Rhodoy R. Ediyansyah

Kamis, 16 Agustus 2018

Kelas Bahasa Inggris untuk Pencari Kerja

rhodoy.com - Dunia kerja saat ini tidak hanya terbatas hanya untuk pasar lokal saja. Layanan barang dan jasa semakin meluas, sehingga kesempatan untuk berinteraksi dengan rekan kerja dari negara lain semakin terbuka lebar. Untuk meningkatkan kompetensinya, kamu sebagai karyawan usia muda tidak boleh tertinggal, sehingga kamu sangat disarankan belajar bahasa asing misalnya dengan mengikuti les bahasa inggris di ef

Les Bahasa Inggris
Ilustrasi
EF menyediakan banyak pilihan kelas bahasa inggris yang dapat disesuaikan dengan yang kamu perlukan. Kamu saat ini sedang menyusun proposal kerjasama dengan perusahaan asing di negara Inggris, tentu penggunaan bahasa inggrisnya akan berbeda bila dibandingkan kamu menulis proposal untuk perusahaan di Amerika Serikat. 

Bahkan, bagi kamu yang mengejar kesempatan belajar di luar negeri melalui program beasiswa, maka penguasaan bahasa inggris menjadi hal yang mutlak. Dengan mengikuti les bahasa inggris di EF misalnya dengan mengambil kelas persiapan TOEFL (Test of English as a Foreign Language), maka kemampuan kamu dalam berbahasa inggris dapat diukur dan ditingkatkan secara bertahap.

Pelajaran bahasa inggris di EF diajarkan oleh tutor penutur bahasa inggris asli atau yang disebut sebagai native english speaker (NES). Dengan adanya NES, maka telinga kamu akan terlatih lebih baik dalam mendengarkan saat terlibat diskusi aktif dengan para tutor. Berbekal kemampuan mendengar yang baik, maka kamu akan mampu berbicara dengan lebih baik lagi. 

EF memiliki pilihan untuk on-site courses alias kelas yang diadakan di kantor kamu. Lama kursus ini bervariasi, mulai 3 hingga 6 bulan sesuai dengan kebutuhan kantor kamu. Di dalam setiap kelas, hanya ada 4 hingga 6 siswa dan 1 tutor yang sudah mendapatkan sertifikasi mengajar bahasa inggris resmi, sehingga kualitas mengajarnya kelas profesional.

Apabila kamu ingin lebih fokus dalam belajar, EF juga menyediakan kelas kursus bahasa inggris privat dimana hanya kamu dan 1 orang tutor di dalam kelas. Melalui kelas privat ini, maka kecepatan belajar akan ditentukan oleh kemampuan dasar bahasa inggris kamu dan akan ditingkatkan secara bertahap. Yuk tunggu apa lagi? Cobain sekarang daftar di EF! (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.