Enter your keyword

Senin, 23 Juli 2018

Tips Mudah Beli Pulsa Online yang Dapat Anda Lakukan

rhodoy.com - Pembelian pulsa secara online memang sangat membantu kebutuhan Anda. Namun tak sedikit dari Anda ada yang belum tahu bagaimana cara beli pulsa online yang harus dilakukan. Anda tak perlu akan hal tersebut. Anda dapat mencari artikel tentang cara mendapatkan pulsa online secara mudah. Berikut ini adalah tips membeli pulsa dengan cara online dengan mudah yang dapat Anda lakukan.

Pulsa Online
Pulsa Online 
1.    Pembelian Melaui ATM
Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk membeli pulsa secara online adalah pembelian melaluai mesin ATM. Anda dapat menggunakan selama 24 jam sehingga Anda tak perlu khawatir jika counter terdekat sudah tutup.

Anda dapat pergi ke ATM yang ada di daerah Anda lalu kemudian membeli transaksi pulsa. Pembelian pulsa menggunakan mesin ATM dapat Anda lakukan dengan memasukkan nomor HP Anda ke dalam ATM. Nah untuk berikutnya setelah Anda memasukan nomor HP Anda pada mesin ATM maka saldo Anda akan secara otomatis terpotong.

2.    Pembelian Melalui M-Banking
Untuk selanjutnya pembelian melalui M-banking. Fitur m-banking dapat menjadi pilihan pembayaran yang sangat praktis untuk beli pulsa online. Nah cara pembelian ini Anda harus memastikan bahwa nomor HP Anda sudah terhubung dengan akses m-banking yang digunakan.

Jika Anda telah memastikan nomor HP terhubung dengan m-banking selanjutnya Anda dapat memasukan nomor HP. Nah langkah berikutnya setelah memasukan nomor HP Anda dapat memilih nominal pulsa yang Anda perlukan.

3.    Melalui E-Banking
Cara yang lebih praktis yang dapat Anda gunakan adalah pembelian dengan mengaktifkan akses e-banking. Hanya dengan modal koneksi pada internet Anda dapat dengan mudah mendapatkan pulsa. Anda dapat memilih berapa nominal pulsa yang Anda butuhkan.

Pembayaran dapat Anda lakukan menggunakan nomor token dari perangkat tambahan. Biasanya diberikan mekakukan pendaftaran e-banking. Namun juga dapat melalui nomor telepon Anda. akses ini hanya dapat Anda lakukan melalui akses PC saja.

Nah itulah 3 tips yang dapat Anda lakukan saat akan beli pulsa online. Ke-3 cara tersebut dapat Anda laukan dengan mudah. Pembelian pulsa secara online memang akan sangat membantu dan juga mempermudah Anda. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.