Rhodoy R. Ediyansyah

Selasa, 24 Juli 2018

Rekomendasi Cleansing Water untuk Wajah Berminyak, Apa Saja?

rhodoy.com - Kegiatan Anda sehari-hari sungguh padat. Mulai dari kegiatan luar ruangan hingga dalam ruangan. Semua aktivitas tentu tidak boleh lupa tentang urusan merawat diri. Anda wanita pasti tidak lupa untuk memakai make-up saat beraktivitas. Setelah melakukan berbagai kegiatan, cleansing water wajah hadir untuk menjawab kebutuhan pembersih yang memiliki wajah berminyak. Cek segera. 

Wajah Berminyak
Ilustrasi
1.    Nivea Double Effect Eye Make Up Remover
Tampil cantik adalah hal wajib bagi seorang wanita. Merawat dan menjaga tubuh kewajiban setiap wanita. Produsen produk kecantikan Nivea hadir untuk Anda para wanita yang membutuhkan produk penunjang kecantikan wajah. Nivea double effect ini salah satu varian cleansing water wajah berminyak yang sangat ampuh membersihkan make up mata dan bibir. 

Cara menggunakan produk ini cukup mudah. Anda bisa mengocok produk sebelum digunakan. Gunakan Nivea double effect secukupnya. Tempelkan pada mata secara lembut dan ulangi pada bagian mata selanjutnya dengan kapas baru. Lakukan hal yang sama pada bibir Anda hingga semua make up terangkat. Wajah alami natural Anda sekarang bersih dari make up. Mudah bukan?  

2.    Nivea Micellar Water
Tidak lengkap hanya membersihkan bagian mata dan bibir. Produk ini sebagai pelengkap untuk membersihkan keseluruhan make up di wajah. Bahan utama air mampu memberikan rasa segar pada kulit wajah setelah menggunakan riasan seharian. Kedua produk cleansing water wajah ini menunjang menjaga kulit Anda agar tetap lembut dan terawat. 

Sama seperti penggunaan Nivea double effect, tuangkan Nivea micellar water pada kapas secukupnya. Bersihkan bagian mulai dari dahi hingga ke bagian luar hingga bersih dari make up. Lakukan hal yang salam untuk bagian wajah lain seperti hidung, pipi, dagu hingga benar-benar bersih. Coba sekarang juga untuk rasakan kulit wajah bersih. 

Produk ini hanya dibuat sebagai cleansing water wajah berminyak. Jangan tunda membersihkan wajah dari make up. Dapatkan kesegaran setelah menggunakan make up seharian. Nikmati kulit wajah bersih dan nyaman sebelum Anda beristirahat. Tetap cantik dan sehat ya!  (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.