Rhodoy R. Ediyansyah

Senin, 23 Juli 2018

Mau Sepatu Terbaik? Ini 3 Kelebihan Sepatu Democrata

rhodoy.com - Sepatu democrata merupakan sepatu kulit masa kini yang elegan untuk Anda jadikan pilihan. Sepatu formal ini akan membuat penampilan Anda sangat trendi. Anda harus memberikan perawatan yang tepat agar sepatu kulit dapat tahan lama dan awet. Ini 3 kelebihan sepatu ini yang perlu Anda ketahui sebagai sepatu kulit terbaik. 

Sepatu democrata
Sepatu democrata 
1.    Memiliki Dual Soft
Sepatu kulit ini memiliki dual soft  pada bagian dalam sepatu yang akan memberikan kenyamanan dua kali lipat saat digunakan. Sepatu ini akan membuat Anda tidak merasakan kesakitan saat menggunakan sepatu kulit. Dual soft ini memiliki daya serap sehingga sepatu tidak mengalami kelembapan.

2.    Menggunakan Bahan Kulit Berkualitas
Sepatu democrata menggunakan bahan kulit berkualitas yang tahan lama dan awet. Sepatu berkualitas ini memiliki kulit yang elastis sehingga tidak terasa kaku saat digunakan. Kulit pada sepatu ini juga tidak mudah rusak dan tidak mudah mengalami retak pada permukaan sepatu. Bahan kulit pada sepatu ini juga memiliki tampilan yang menawan dengan berbagai warna.

3.    Sol Sepatu Terbuat dari Rubber
Sepatu dari democrata ini memiliki sol sepatu berbahan rubber yang merupakan bahan karet. Sol sepatu merupakan penentu kualitas ketahanan dari sepatu. Sol sepatu dengan bahan ini memiliki daya tahan yang lama hingga maksimal 4 tahun. Sol sepatu dengan bahan rubber juga memiliki kelenturan sehingga akan membuat Anda merasa nyaman ketika menggunakannya.

Sepatu kulit dengan bahan sol rubber ini memiliki daya tahan terhadap permukaan yang licin sehingga Anda tidak mudah terpeleset. Rubber ini digunakan pada sol sepatu bagian luar sedangkan sol sepatu bagian dalam menggunakan bahan kulit yang berkualitas. Bahan dalam sepatu sol ini akan membuat kaki Anda nyaman tanpa menimbulkan bau.

Anda bisa mendapatkan sepatu democrata dengan tawaran harga sale yang menarik. Anda bisa mendapatkannya dengan membeli sepatu secara online hanya dengan mengunjungi website di 9to9oline. Anda bisa membelinya kapan saja dan di mana saja. Rincian detail sepatu dan juga ukuran tersedia dengan jelas. Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.