Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 08 Juni 2018

5 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Cantik Anda

rhodoy.com - Jika Anda ingin kulit Anda tetap kencang dan awet muda nantinya, Anda harus membiasakan untuk memakai serum sejak usia 20-an. Maka dari itu, Anda perlu memilih serum yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit Anda. Berikut 5 Rekomendasi serum wajah terbaik untuk kulit cantik Anda. 

Serum Wajah
Ilustrasi
1.    Age Defender Power Serum
Serum yang satu ini berfungsi untuk melakukan perawatan pertama pada kulit wajah Anda dan melakukan pencegahan terhadap penuaan kulit. Serum ini diformulasikan khusus dengan ekstrak Cypress. Ekstrak ini merupakan krim yang sangan ringan sehingga mudah menyerap ke lapisan terdalam kulit dan membantu menghilangkan keriput pada kulit wajah Anda. 

2.    Nightly Refining Micro-Peel Concentrate Serum
Serum ini khusus digunakan pada malam hari sebelum Anda tidur. Serum ini berfungsi untuk mempercepat proses pergantian sel kulit mati sehingga menghasilkan kulit yang segar, halus, dan tampak lebih muda. 

Serum micro-peel malam berfungsi untuk memperhalus kulit Anda yang kasar serta menghasilkan kulit wajah yang lebih segar dan bercahaya. Selain itu, serum ini telah terbukti secara klinik untuk mempercepat pergantian sel kulit mati. Serum ini juga dapat meratakan rona kulit wajah Anda.  

3.    Midnight Recovery Concentrate Serum
Serum ini mengandung minyak dari sari tanaman yang dapat menjadikan kulit tampak lebih segar di pagi hari. Minyak serum ini diformulasikan khusus dari minyak esensial lavender, evening primrose oil, dan squalane yang dapat mengisi ulang nutrisi kulit wajah pada pagi hari. Selain itu, serum ini juga berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah. 

4.    Hydro-Plumping Re-Texturizing Serum Concentrate
Serum ini merupakan krim pelembap yang dapat memperbaiki kekenyalan kulit wajah Anda.  dengan formulasi khusus 15% glycerin dan ekstrak daun shiso sehingga dapat membuat kulit wajah lebih kenyal dan awet muda. Serum ini juga telah terbukti secara klinis dapat membantu memperbaiki tanda-tanda dehidrasi karena pertambahan usia. 

5.    Clearly Corrective Dark Spot Solution Serum
Serum yang satu ini dapat membantu meminimalkan dan mengurangi luas bintik hitam termasuk bekas jerawat dan menjadikan rona wajah Anda terlihat merata. Serum wajah ini juga berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah karena mengandung activated C, white birch, dan peony ekstrak yang kuat dan canggih. 

Bagaimana? Anda tertarik untuk membeli salah satu diantara 5 serum wajah di atas? Jika Anda mencari 5 serum diatas, tempatnya hanya di kiehls.co.id! Disana jual semua rekomendasi serum yang bagus dengan penawaran harga yang menarik. Yuk, tunggu apalagi? Rawat kulit cantik Anda dengan serum dari kiehls.co.id! (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.