Rhodoy R. Ediyansyah

Sabtu, 24 Maret 2018

Mau Riasan Bibir Rapi Tahan Lama? Seri Lip Paint Zoya Solusinya!

rhodoy.com - Lipstick Zoya Cosmetics punya inovasi pemulas bibir mutakhir yang bisa menjadi solusi terbaik bagi para wanita tentunya. Gabungan lip paint yang bisa diaplikasikan dengan sangat sempurna berpadu dengan efek hasil akhir matte merupakan perpaduan yang paling didamba oleh setiap wanita. Sangat rapi dan pastinya tahan lama sehingga ladies tetap akan menawan.

Lip Paint Zoya
Ilustrasi
Seri Lip Paint Matte Terbaik dari Zoya
Mungkin selama ini banyak yang berpikir bahwa lip paint sangat repot untuk digunakan plus juga memiliki kesan hasil akhir norak dengan efek glossy berlebihan. Kini lip paint dari Zoya siap untuk memupus prasangka buruk kebanyakan wanita tersebut. Justru formula lip paint dari Zoya sangat melekat sempurna dengan kesan hasil akhir matte yang akan tahan lama lho.

Dengan hasil akhir matte jangan anggap juga riasan Anda akan terkesan tebal dan berlebihan ya. Formula ringan dari lip paint unggulan brand Zoya menjadi jaminan untuk tampilan naturan namun pastinya dengan efek yang maksimal. Anda bisa Andalkan lip paint dari Zoya satu ini untuk beragam kebutuhan acara Anda. Cara aplikasi mudah dan hasil memuaskan ya.

Lipstick Zoya Cosmetics memang memiliki variant inovatif yang tak ada habis-habisnya. Seri lip paint satu ini meskipun biasa dipulas menggunakan kuas namun terjamin tak akan belepotan namun justru rapi maksimal dengan efek matte memukau. Hal yang terpentingnya yakni dijamin no transfer sehingga tak akan berantakan ke mana-mana kala Anda gunakan.

Seri Pink Powder 07 bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki karakter kalem. Tinggal pulaskan saja lip paint dari Zoya seri yang satu ini dan seketika kesan manis akan terpancar maksimal. Kesan matte akan menambah kesan tampilan elegan dan sangat rapi ya.

Jika Anda tengah ingin tampil bold dengan warna strong nan berani maka Anda bisa jatuhkan pilihan pada lip paint Zoya seri Cinnamon 09. Pancarkan aura tercantik Anda dan buat semua mata terpesona hanya dengan seri lipstick Zoya Cosmetics yang sangat lengkap inovatif. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.