Enter your keyword

Kamis, 15 Maret 2018

4 Manfaat Aloe Vera Gel untuk Kesehatan Wajah Anda

rhodoy.com - Wajah yang selalu dirawat itu menandakan pemiliknya penuh cinta dan perhatian. Salah satunya dengan mengambil manfaat aloe vera gel yang sudah terkenal ampuh. Dalam aloe vera gel, terdapat kandungan penting, seperti Vitamin A-B-C, zat besi, kalsium, dan lain-lain. Ketika diaplikasikan ke wajah, maka akan memberi beberapa khasiat seperti di bawah ini.

Aloe Vera Gel
Ilustrasi: cewekbanget.id
1. Memudarkan Bekas Jerawat
Jerawat membandel memang selalu meresahkan hati. Noda yang tidak hilang-hilang itu bikin penampilan tubuh yang terjaga jadi terkesan ada kurangnya. Mau kumpul bareng teman-teman pun agak malu rasanya. Alhasil, kemudian tergiur dengan berbagai peralatan kosmetik yang tidak diketahui dampaknya setelah pemakaian.

Lebih baik jangan. Gunakan sesuatu yang sudah teruji pemakaiannya. Misalnya dengan aloe vera gel ini. Cukup oleskan ke wajah setiap kali mau tidur. Dalam beberapa hari pasti akan terlihat perbedaannya. Memang tidak instan, tapi kesan alami pada wajah Anda akan terpatri dengan baik. Teman-teman yang memandang bisa saja tersihir oleh wajah Anda yang baru.

2. Mengencangkan Kulit Wajah
Manfaat aloe vera gel selanjutnya adalah bisa mengencangkan kulit wajah. Dengan kulit wajah seperti ini, maka penampilan apa pun jadi terasa maksimal. Kalau mau bukti, coba berdiri di depan cermin. Kemudian tersenyum dengan diri sendiri. Saat kulit kencang, pasti senyum Anda tampak merona. Tampak lebih muda dari usia asli Anda.

Bandingkan dengan wajah yang keriput. Ketika tersenyum pun terasa ada yang kurang. Seakan-akan pantulan di cermin itu mengejek Anda. Seakan-akan orang di balik cermin itu orang asing. Sebelum kerutan pada wajah semakin menumpuk dan menggelambir, atasi dengan aloe vera gel. Dijamin ampuh pokoknya.

3. Memutihkan Kulit Wajah secara Alami
Putihnya wajah yang alami dan buatan itu kelihatan sekali kok. Wajah yang putihnya buatan itu mirip dengan mayat hidup. Seakan-akan baru keluar dari peti mati dan gentayangan di jalan-jalan. Sedangkan kulit wajah yang putih alami, seperti embun pagi. Siapa pun yang memandang, pasti akan merasa sejuk. Seolah-olah berada di pegunungan saat memandang.

Inilah dahsyatnya aloe vera gel. Tanpa harus banyak biaya, cukup dengan mengoleskan aloe vera gel ke permukaan wajah tiap hari. Kalau mau, setiap kali Anda selesai mandi dan menjelang tidur. Tapi kalau jelang tidur, bersihkan dulu dengan air segar. Efek putih alaminya akan terasa begitu sudah melewati hitungan minggu.

4. Memblokir Pergerakan Bakteri dan Jamur
Wajah memang tak ubahnya dengan tanah. Bisa ditanami apa saja. Termasuk bakteri dan jamur. Tapi kalau wajah dijaga dengan baik, potensi tumbuhnya kedua mikroorganisme ini akan terhambat. Bahkan tidak akan mau berkembang biak di wajah Anda. Serius.

Itulah sekelumit manfaat aloe vera gel untuk kesehatan wajah Anda. Tanaman aloe vera juga bisa dibudidayakan di mana pun Anda berada. Proses perawatannya juga tidak sulit. Cukup berikan persediaan air yang cukup. Kemudian pangkaslah ketika ada yang sudah bisa dimanfaatkan. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.