Rhodoy R. Ediyansyah

Kamis, 22 Maret 2018

3 Kenikmatan Kue Ulang Tahun Chocolate Madness

rhodoy.com - Kue ulang tahun terdiri dari banyak variasi rasa yang tersedia di toko kue kesayangan Anda. Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera. Jika Anda pecinta kue yang berbahan dasar cokelat maka Anda bisa mencoba kenikmatan dari kue chocolate madness. Kue ini menawarkan kenikmatan berlimpah dari manisnya cokelat. Berikut kenikmatannya yang perlu Anda ketahui.

Chocolate Madness
Ilustrasi: feastingisfun.com

Berapa Harga dan Ukuran dari Kue Chocolate Madness?
Chocolate madness dijual dengan harga Rp320.000,00. Di mana kue ini memiliki ukuran dengan 20 cm diameter dengan 8-12 slices. Atau Anda bisa memilih ukuran yang diinginkan yaitu pilihannya terdiri dari 10cm x 20cm: 5-8 slices, 20cm x 20cm: 10-12 slices, 20cm x 30cm: 30 slices, 30cm x 40cm: 60 slices, 40cm x 60cm: 120 slices.

Apa Saja Kenikmatan dari Kue Chocolate Madness?
Kue ulang tahun Chocolate madness merupakan kue dengan olahan cokelat yang tumpah dan melimpah. Kenikmatan yang bisa Anda rasakan dari kue ini yaitu sponge kue ini terdiri dari cokelat yang lembap dan kental, lalu kue ini dilapisi dengan krim hazelnut yang merata di setiap lapisannya.  Bagian luar kue berwarna mocha yang lembut.

Selain itu, kue ini juga dibuat semakin nikmat dengan adanya karamel almond dengan ukuran sedang di bagian sekeliling kue yang disusun merata.  Lalu di bagian permukaan atas kue diberikan lelehan cokelat yang kental dengan desain tidak merata namun menggoda.

Di bagian permukaan atas kue juga dilengkapi dengan adanya cokelat ganache yang tebal dan tertata indah di atas permukaan kuenya. Kemudian kenikmatan kue semakin sempurna dengan adanya permen cokelat yang diletakkan di atas permukaan kue.

Anda bisa memilih kue ulang tahun dengan cita rasa cokelat lainnya yang tidak kalah nikmat dibandingkan dengan chocolate madness. Ada banyak variasi kue dari cokelat yang ada di toko kue Colette & Lola. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas kue yang disajikan. Jika Anda tidak menyukai cokelat, kue juga tersedia dengan cita rasa lainnya yang sangat lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.