Enter your keyword

Kamis, 08 Maret 2018

Coba 3 Ide Bisnis Online yang Cocok untuk Wanita Berikut

rhodoy.com - Zaman sekarang, ranah bisnis online tidak hanya diminati oleh para kaum pria, kaum wanita pun berlomba-lomba untuk menjadi pebisnis yang handal. Sektor bisnisnya pun cukup beragam, mulai dari distributor produk-produk kewanitaan, sewa alat berat, hingga jual kursi kantor. Alhasil, cukup banyak, juga online business women yang lebih sukses dibanding pria.

Bisnis Online
Ilustrasi: cermati.com
Jika ingin seperti mereka, mulailah untuk mencari jenis usaha yang sesuai dengan minat Anda. Kalau belum terpikirkan jenis usahanya, yuk simak beberapa inspirasi usaha berikut ini

Bisnis busana
Selain kosmetik, busana wanita juga dapat Anda pilih untuk memulai bisnis. Banyak produsen yang menggunakan sistem reseller dan dropship dalam memasarkan dagangannya. Anda pun dapat mencoba kedua sistem tersebut jika modal untuk menjadi produsen belum cukup. Namun jika berani menjadi produsen, mulailah untuk mencari inspirasi desain yang sedang tren saat ini.

Bisnis kosmetik
Jika Anda wanita dan hobi berdandan, pasti berbagai lipstik aneka warna dan merk sudah tak asing lagi di telinga. Yup, kebutuhan pendukung kecantikan seperti ini memang menjadi lahan basah bagi para pebisnis. Sifat wanita yang konsumtif dan cenderung “latah” ini sangat membantu para pemasar untuk menjual produknya. Salah satu caranya bisa dengan menawarkan varian lipstik sesuai dengan tren warna. Pembeli akan merasa lebih up to date jika mengikuti tren warna saat ini. Otomatis, lipstik pun terbeli dengan mudah.

Bisnis makanan
Bisnis yang tidak pernah mati ini mulai dilirik oleh beberapa artis ternama sebagai investasi masa depan. Bagaimana tidak? Profit yang diraih dari bisnis makanan bisa mencapai 300%, lho! Menarik, kan? Mengapa Anda tidak coba terjun di bisnis ini? Jenisnya semakin beragam sesuai segmentasi yang ada di masyarakat. Anda peduli kesehatan? Cobalah berjualan bahan makanan sehat atau membuat katering khusus makanan sehat. Jika modal Anda cukup besar, bukalah kafe atau resto di tempat yang strategis. Lakukan juga promo offline dan online Bangun juga brand image dengan cara menghadirkan website yang informatif dan user friendly. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.