Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 03 Mei 2017

4 Flashdisk Terbaik Untuk Mahasiswa

rhodoy.com - Flashdisk merupakan salah satu perangkat teknologi yang penting bagi mahasiswa. Dengan menggunakan flashdisk, kita bisa menyimpan dan melakukan transfer dokumen secara mudah. Bentuknya yang kecil dan ringan juga membuat flashdisk lebih diminati daripada media penyimpanan lain. Tak mengherankan bila hal ini membuat penjualan flashdisk terus meningkat.

Flashdisk Terbaik
Ilustrasi: pixabay.com
Empat rekomendasi flashdisk terbaik berikut ini merupakan pilihan yang tepat bagi mahasiswa. Karena harganya terjangkau dan kapasitasnya terbilang besar :

 

Toshiba Flashdisk Transmemory Hayabusa 16GB

Ternyata Toshiba punya produk flashdisk andalan yang siap memenuhi kebutuhan kita. Toshiba Transmemory Hayabusa yang berkapasitas 16 GB dilengkapi dengan teknologi transfer data super cepat. Kecepatan baca datanya mencapai 17 MB/ s sementara kecepatan tulisnya hingga 7 MB/s. Transfer data akan berlangsung secara lebih menyenangkan dan hemat waktu tanpa kendala lack.

 

Sandisk Dual Drive OTG

Kualitas flashdisk Sandisk tentu tidak perlu diragukan lagi. Dengan kecepatan transfer data mencapai 150 MB /s, kita bisa menghemat waktu saat melakukan proses transfer tersebut. Kapasitas penyimpanan sebsar 32 GB juga tentu lebih dari cukup untuk semua dokumen penting yang kita miliki. Harga flashdisk 32 GB dari Sandisk Dual Drive OTG ini juga sangat terjangkau.

 

Serena Flashdisk Kartu ATM 32 GB

Bentuk flashdisk yang satu ini sangat unik karena mirip dengan kartu ATM. Komponen chip flashdisk-nya tersimpan dengan baik pada salah satu bagian kartu. Ukuran yang tidak terlalu besar membuat flashdisk unik ini mudah disimpan. Ada banyak varian desain kartu yang menyerupai kartu ATM sehingga tampak sangat menarik.

 

HP USB Flashdisk V178P 8GB

Ternyata HP juga tidak ingin ketinggalan menghadirkan produk flashdisk berkualitas dengan desain unik. Bagian tutup flashdisk menempel dengan rantai pada bagian utama flashdisk. Maka kita tidak perlu khawatir akan kehilangan tutup flashdisk sewaktu menggunakannya. Kapasitas flashdisk sebesar 8 GB tentu lebih dari cukup untuk menyimpan atau melakukan proses transfer dokumen.

Keempat merek flashdisk tersebut adalah referensi yang cocok untuk kebutuhan mahasiswa. Tanpa harus mengeluarkan biaya mahal, kita bisa memiliki flashdisk berkualitas yang ada di MatahariMall. Sebab MatahariMall adalah toko online terbesar dan terpercaya kebanggaan Indonesia. (Adv)

1 komentar:

  1. Ternyata masih banyak juga ya bang flashdisk yang berkualitas serta dapat mudah digunakan kuga untuk bagi seorang mahasiswa seperti saya BTW bang sertakan potonya juga donk si flashdisk nya biar kita tahu seperti apa rupanya :-) thanks infox bang

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.