Rhodoy R. Ediyansyah

Minggu, 05 Maret 2017

Resep Buka Puasa Dengan Es Teh Kopi Kocok

rhodoy.com - Usai berpuasa sehari penuh, tubuh tentu akan terasa lemas dan kurang bersemangat. Untuk menambah energi, anda perlu berbuka puasa dengan minuman es Teh kopi kocok. Perpaduan antara teh hitam dan kopi ini merupakan resep sederhana untuk mengakhiri puasa anda supaya puasa yang anda jalankan selama seharian penuh bisa terobati dengan kita membuat sebuah minuman segar yang bisa mengobati dahaga anda selama seharian penuh puasa . Berikut adalah resep buka puasa es teh kopi kocok yang simpel dan mudah dibuat.

Es Teh Kopi Kocok
Ilustrasi
Bahan-Bahan:
  • Dua kantong teh celup sariwangi
  • 100 mil air panas
  • ¼ sdt kopi instan yang sudah dilarutkan dengan 50 mil air
  • 1 sdm gula pasir
  • 1 sdm sussu kentalmanis
  • 6 buah es batu yang sudah di hancuerkan


Cara Membuat:
  1. Seduh 2 kantung teh celup sariwangi dalam 100 mil air panas. Celupkan hingga air berubah warna menjadi kecoklatan, kemudian diamkan hingga dinggin.
  2. Masukan air kopi, air teh, susu,gula pasir dan es batu kedalam wadah shaker.Lalu, kocok hingga rata.
  3. Tuang minuman kedalam gelas saji.
  4. Tambahkan whipping krimdan taburkan kopi bubuk diatasnya 
  5. Es teh kopi kocok ala caffee soft siap di sajikan.


Resep buka puasa es teh kopi kocok memang menyerupai minuman blended coffee yang marak dijual di coffee soft ternama. Minuman serupa dijual dicafe dengan kisaran harga yang beragam per gelas nya sementara itu,untuk membuat es teh kopi kocok ini anda hanya memerlukan bahan-bahan yang sangat terjangkau.

Kopi merupakan salah satu miniman yang dapat membangkitkan energi. Setiap tahun, ada lebih dari 400 miliyar cangkir kopi yang dikonsumsi oleh seluruh orang didunia.Tak heran jika kopi masuk kedalam jajaran minuman paling populer. Karena kopi merupakan minuman yang sudah ada sejak lama, sehingga banyak penyuka kopi yang menyukainya.

Sementara itu, teh hitam adalah minuman yang dapat mengurangi setress. Teh hitam sering digunnakan sebagi minuman yang mampu menenangkan pikiran. Oleh karena itu, perpaduan antara kopi dan teh dalam resep buka puasa ini tentu akan membangkitkan semngat yang menurun karena seharian menahan lapar dan haus.

Es Teh Kopi Kocok
Ilustrasi
Sajikan minuman es teh kopi kocok ini sambil berbuka puasa. Saat tidak berpuasa, minuman ini juga dapat menemani waktu bersantai anda bersama keluarga anda bisa menikmati es teh kopi kocok bersama ucapan ringan dan susan pun menjadi terasa santai dengan adnya es teh kopi kocok ini,dan dengan senyuman dan kasih sayang dari keluarga yang memberikan susana yang membuat es teh kopi kocok ini menjadi lebih nikmat dan enak. Karena susdah bnyak orang yang sudah mencoba resep es teh kopi manis ini dan hasilnya pun sangat memuaskan dan biasa menjadikan teman untuk santai santai bersama teman taupun keluarga, es teh manis juga bisa di sajikan pada saat ada acara, pada saat santai ataupun pada saat musim panas, karena es teh kopi kocok ini biasa membantu menghilangakn rasa haus pada dahaga, Selamt mencoba semoga resep yang kami berikan kepada anda bisa membantu anda  untuk minuman pembuka puasa yang dapat menyegarkan rasa haus anda selama menjalankan puasa seharian penuh. Semoga resep es teh kopi kocok ini bermanfaat ya. Selamat mencoba!! (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.