Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 24 Februari 2017

Empat Paket Layanan Utama di Indihome pada Blanja.com

rhodoy.com - Di zaman serba modern ini hampir semua orang menggunakan layanan internet termasuk perusahaan-perusahaan yang ada di indonesia seperti halnya salah satu perusahaan yaitu indihome paket Produk yang satu ini bukanlah Layanan internet yang biasa tetapi multifungsi seperti halnya bisa membuka layanan internet sekaligus bisa menonton tv secara online dan lainnya setelah anda mengenal layanan internet ini maka anda akan merasa nyaman karena layanan ini memberikan hiburan yang serba ada dan dapat memenuhi kebutuhan hiburan para penggunanya. 

Indihome
Ilustrasi
Indihome menawarkan begitu banyak keunggulan bagi anda yang membutuhkan telepon, internet, dan layanan nonton TV yang berkualitas dengan harga terjangkau dengan beberapa pilihan paket diantaranya deluxe indihome dengan triple play yang menawarkan beberapa layanan telepon, internet, dan televise dengan kualitas standar dan memiliki harga yang terjangkau. Sedangkan premium indiome dengan triple play yang menawarkan layanan telepon, internet, dan nonton TV yang lebih berkualitas dibandingkan dengan deluxe. Kemudian netizen indihome dengan dual play yaitu telepon dengan internet sehingga anda dapat memilih indihome paket yang sesuai dengan kebutuhan anda dan dapat anda akses hanya di blanja.com.

Indihome
Ilustrasi
Empat paket layanan utama di indihome diantaranya sebagai berikut ini:
  1. Telepon rumah, layanan ini sudah jarang digunakan untuk rumah pribadi namun layanan ini sudah banyak digunakan oleh beberapa kantor dengan kualitas jernih dan harga terjangkau yaitu dengan memberikan gratis 1000 menit telepon lokal maupun interlokal.
  2. Internet super cepat, sebab jika anda menggunakan indihome maka anda akan dapat mengakses internet dengan cepat dan handal sebab kecepatan indihome mencapai 100 Mbps.
  3.  TV kabel berformat internet protocol television, dengan 99 channel favorit dari UsseTV dengan sistem rekaman maka anda dapat melihat acara di hari sebelumnya.
  4. Wifi.id seamless, dapat digunakan dimana saja dan kapan saja.
  5. Beberapa layanan dari indihome paket di atas dapat membantu anda dalam memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda.(Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.