Rhodoy R. Ediyansyah

Sabtu, 31 Desember 2016

Tips Memilih Hadiah Ulang Tahun Pertama Bayi Perempuan

rhodoy.com - Ulang tahun adalah salah satu momen paling istimewa dalam hidup seseorang. Kalau seorang bayi akan segera merayakan ulang tahun pertamanya, pasti orang yang paling berbahagia adalah orang tua si bayi. Pokoknya seru sekali deh kalau kita berkesempatan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun pertama bayi.

Hadiah Ulang Tahun Pertama Bayi Perempuan
Ilustrasi
Jangan bingung dulu kalau harus memilih kado ulang tahun pertama untuk bayi perempuan. Ikuti tips ini supaya lekas menemukan kado terbaik :

Bila Berencana Membeli Baju
Membeli baju untuk ulang tahun pertama bayi perempuan memang boleh-boleh saja. Namun kita tidak boleh lupa bahwa biasanya bayi akan mengalami pertumbuhan pesat di tahun-tahun pertama umurnya. Sebaiknya kita membelikan baju yang berukuran lebih besar dari ukuran tubuh bayi saat ini. Supaya nanti pakaian tersebut tidak kekecilan ketika bayi mulai bertumbuh.

Jika ingin membeli pakaian tidur anak bayi perempuan atau aneka pakaian bayi lainnya, kita bisa segera mengakses MatahariMall. Karena pilihan pakaian bayi di MatahariMall sangat variatif dan menarik. Harga produk yang terjangkau membuat banyak orang selalu mengandalkan MatahariMall sebagai tempat belanja online terbaik.

Mainan Edukatif Audio Visual
Setelah berusia satu tahun, biasanya bayi perempuan akan semakin aktif belajar banyak hal baru dari lingkungannya. Itulah sebabnya hadiah berupa mainan edukatif audio visual adalah salah satu pilihan terbaik untuk bayi perempuan. Kemampuan mendengar dan memperhatikan pada diri bayi akan terstimulasi secara maksimal bila bayi diberi mainan edukatif berkonsep audio visual. Mainan yang disertai dengan musik berirama lembut juga sangat baik sebagai pengantar tidur bayi.

Perlengkapan Traveling untuk Bayi
Kalau orang tua si bayi merupakan orang yang gemar traveling, sudah pasti buah hatinya pun akan diajak bepergian menikmati destinasi wisata yang indah. Itulah sebabnya hadiah berupa perlengkapan traveling bayi menjadi ide istimewa untuk hadiah ulang tahun pertama. Kita bisa memilih hadiah berupa travel bag, mantel bayi, baby car seat, atau perlengkapan lain yang sekiranya akan dibutuhkan bayi selama pergi traveling.

Hadiah Ulang Tahun Pertama Bayi Perempuan
Ilustrasi
Di antara ketiga jenis hadiah tersebut, kira-kira manakah hadiah yang paling menginspirasi?
Sebelum menentukan hadiah yang akan kita berikan, tentu saja kita bebas melihat-lihat pilihan produk bayi di MatahariMall terlebih dahulu. Karena belanja online mudah dan murah di MatahariMall memang sangat menyenangkan. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.