Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 16 November 2016

Setiap Pasangan Harus Setia, Jika Tidak? Cari Tahu 3 Hal Ini

Setia, sebuah kata yang menggambarkan sebuah ketulusan, tidak berniat untuk melanggar janji, dan memegang janji bersama. Sikap inilah yang tentunya diinginkan oleh semua pasangan yang sedang menjalani hubungan asmaranya. Pasangan yang setia akan membuat anda menjadi sadar bahwa anda menjalani hubungan yang serius. Namun jika pasangan anda hanya bermain-main dan tidak serius, maka akan membuat anda menjadi tidak yakin apakah hubungan ini akan berlanjut atau tidak. Sikap tidak setia inilah yang menjadi pertimbangan untuk mempertahankan hubungan ini atau tidak. Nah, bagi anda yang ingin cari pacar cantik dan setia sebaiknya cari tahu 3 hal ini agar anda mendapatkan pasangan yang setia.

Apakah Perhatian Terhadap Pasangan

Perhatian Terhadap Pasangan
Ilustrasi
Perhatian merupakan salah satu yang sangat penting untuk meyakinkan pasangan kalo anda adalah orang yang setia. Jadi usahakan berikan perhatian sekalipun anda sedang sibuk bekerja atau karena suatu hal. Misalkan disaat pasangan anda sedang bekerja di kantor, sebaiknya anda memberikan perhatian berupa semangat untuk bekerja agar pekerjaannya cepat selesai. Hindari rasa egois karena hanya akan membuat anda dan pasangan tidak bisa membangun komunikasi hingga tidak adanya perhatian satu sama lain.

Apakah Suka Berikan Pujian Sekalipun Hal Kecil
Tips kedua untuk membuat pasangan jadi setia adalah berikan pujian sekalipun pujian itu adalah hal yang sangat kecil. Hal ini dilakukan agar hubungan anda lebih harmonis dan bahagia apalagi untuk anda yang sudah menjalani hubungan selama bertahun-tahun. Contoh kecilnya misalkan berikan pujian ketika pasangan memotong rambutnya, memasak, memakai pakaian baru, dan lainnya. Pujian yang kecil ini akan memiliki manfaat besar untuk hubungan anda menjadi lebih kuat dan bertahan lama.

Apakah Selalu Siap Sebagai Teman Curhat

Teman Curhat
Ilustrasi
Dalam suatu hubungan asmara, orang pertama yang menjadi teman curhat tentunya adalah pasangan. Jadi selalu berusahalah menjadi teman curhat yang baik dan dengarkan dengan serius keluh kesah pasangan. Sekalipun anda sebagai pasangan tidak bisa memberikan solusi terbaik, tetapi sudah membuat keluh kesahnya berkurang dan tidak sedih lagi. Jadi anda harus siap menjadi pasangan sekaligus teman curhatnya kapanpun dibutuhkan. Tips ketiga ini tentunya membuat pasangan merasa sangat dipedulikan yang akan membuat pasangan menjadi setia. Jadi, siapkah Anda untuk cari pacar? (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.