Rhodoy R. Ediyansyah

Selasa, 29 November 2016

Hal yang Harus di Perhatikan Sebelum Berbelanja Online di Akhir Tahun

rhodoy.com - Momen akhir tahun yang hanya setahun sekali banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk melakukan sesuatu yang dapat menyenangkan dirinya dan juga orang di sekitarnya, seperti saling tukar hadiah dan melakukan kegiatan menyenangkan lain seperti belanja. Belanja di akhir tahun akan terasa lebih menyenangkan dan tak terlupakan dengan mengikut harbolnas  (Hari Belanja Online Nasional) yang semakin trend dari akhir tahun 2015 hingga saat ini masyarakat semakin antusias menyambut hari belanja tersebut yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2016 ini. Kenapa banyak orang yang antusias menyambut hari belanja online nasional, karena banyak produk ataupun barang incaran yang dijual dengan harga diskon besar – besaran, bahkan untuk barang – barang branded dan ternama. 

Hari Belanja Online Nasional
Ilustrasi
Momen special tersebutlah yang membuat berbagai e-commerce yang ada saat ini semakin berlomba menawarkan produk berkualitas, dengan potongan harga yang dapat memanjakan mata para pengguna internet dan para penyuka cara belanja online. Meskipun begitu, tetap saja ada beberapa hal yang seharusnya anda perhatikan sebelum berbelanja di akhir tahun ini, dan berikut ulasannya;
  • Sebelum anda memutuskan dan membuat daftar belanjaan ini itu, terlebih dulu buatlah anggaran berbelanja berupa uang yang dapat anda siapkan untuk dihabiskan saat berbelanja. Akan lebih baik jika belanja sesuai dan mengutamakan kebutuhan dari pada keinginan semata, utamakan untuk membeli produk atau barang yang memang sudah lama anda butuhkan, namun menunggu diskon di hari belanja online nasional ini untuk membelinya.
  • Ambil keuntungan dari penawaran harga untuk setiap produk yang tersedia di berbagai situs belanja online dengan cara membandingkan harga untuk setiap produk yang sama.
  • Belanja dengan kartu kredit juga dapat dilakukan untuk memperoleh keuntungan, namun akan lebih baik jika kartu kredit digunakan dengan bijak dan sesuai limit.
  • Berbelanja dengan memanfaatkan momen hari belanja online nasional akan lebih menyenangkan dan menguntungkan jika anda tak hanya mendapatkan diskon saja, melainkan juga memperoleh biaya pengiriman gratis, dengan begitu lengkaplah sudah perayaan momen spesial akhir tahun melalui belanja online tersebut.

Hari Belanja Online Nasional
Ilustrasi
Itulah beberapa ulasan mengenai hal yang harus diperhatikan sebelum berbelanja online di akhir tahun ini, selain ulasan di atas, anda juga dapat mengunjungi blanja.com sebagai e-commerce yang bekerjasama dengan Telkom sebagai mitranya. Di mana perusahaan telekomunikasi tersebut merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terbaik di Indonesia, sehingga blanja.com pun dapat diandalkan untuk mendapatkan produk yang anda inginkan serta dengan harga yang dapat menghemat budget belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.