Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 26 Oktober 2016

Penulis Novel Begal Cinta

Tapis blogger bagi saya adalah sebuah wahana baru untuk berkomunitas dengan orang-orang yang berkualitas. Meskipun saya sampai saat ini (26 Oktober 2016) belum pernah mendapat kesempatan untuk ikut secara lansung dalam acara-acara tapis blogger, akan tetapi saya selalu mengikuti perkembangannya secara online. Anggota tapis blogger bukan hanya memiliki latar belakang yang berbeda-beda, tapi yang dominan adalah penulis. Bagaimana tidak, pendiri tapis blogger memang seorang penulis.

Salah satu anggota multi talenta yang hingga tulisan ini dibuat belum pernah bertemu secara lansung adalah Yoga Pratama. Selain sebagai blogger, Yoga juga seorang penulis puisi dan Novel yang sudah berhasil meluncurkan buku Antologi Puisi dan novel berjudul HuJanuari. Novel HuJanuari banyak sekali diminati oleh kalangan anak muda karena memang isinya bernuansa percintaan. 

HuJanuari
Sumber: menulissederhana.wordpress.com
Setelah sukses dengan buku Antologi Puisi dan Novel HuJanuari, kini Yoga sedang mempersiapkan rilis  novel keduanya yang berjudul Begal CInta dan puisi Badai Dalam Secangkir Kopi. Untuk Novel Begal Cinta sendiri sudah banyak ditunggu oleh para pencinta Novel karena karya tersebut sudah mendapat review positif dari berbagai kalangan. Salah satu yang sudah memberikan review terhadap novel dengan judul yang sudah tidak asing lagi di Lampung tersebut adalah Kombes Pol. Krishna Murti pada saat itu masih menjabat Wakapolda Lampung.

Novel Begal Cinta
Sumber: menulissederhana.wordpress.com
Selain aktif menulis, Yoga juga merupakan penanggung jawab salah satu acara Talkshow di ANTV Lampung. Ditengah kesibukan yang sangat padat, pria sangat peduli dengan minat baca ini juga aktif di dunia blogging. Dia adalah salah satu anggota Tapis blogger yang merupakan wadah berkumpulnya blogger-blogger yang berasal atau berdomisili di Lampung. Blog Yoga Pratama ini sebagian besar berisi puisi-puisi karyanya sendiri. Jadi bagi anda yang ingin mengenal Yoga lebih jauh lewat sajak-sajak terbaiknya lansung saja mengunjungi blog miliknya menulissederhana.wordpress.com kapanpun juga.

Demikian informasi singkat tentang profil Yoga Pratama, salah satu penulis terbaik lampung dengan berbagai aktifitas yang cukup padat. Apabila ada informasi yang kurang tepat dengan yang seharusnya mohon untuk segera menginformasikan kepada saya untuk diperbaiki.

Yang terahir sebagai penutup, saya minta kritik dan saran yang sifatnya membangun tulisan saya kedepannya. Jika anda seorang Blogger Keren yang belum berteman dengan rhodoy.com silahkan follow disini-> http://goo.gl/nZmkXk

3 komentar:

  1. Terima kasih Tapis Blogger, terima kasih Yoga Pratama, sudah memberi banyak inspirasi :)

    BalasHapus
  2. Iya Yoga keren deh, pemuda yang penuh kerativitas, mantaap deh pemuda Lampung

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.